0



Mantan pemain dari Arsenal, Ian Wright, mengungkapkan kesuksesan gelandang Manchester United, Paul Pogba, telah membawa Timnas Perancis menjuarai Piala Dunia 2018 bisa membawa masalah baru untuk pelatih Jose Mourinho.

Ian Wright juga mengungkapkan hal tersebut telah mengacu kepada indikasi Paul Pogba dan juga Jose Mourinho yang tidak aku sejak musim 2017-2018.

"Kembali dengan Manchester United, dengan status juara dunia bisa memberikan Pogba pemikiran keras, bahwa posisinya di klub otomatis aman dan juga dia lebih besar dari siapapun. Akan ada dua ego besar di Manchester United dan tidak ada yang mundur," Ucap Wright.

Wright sendiri menilai bahwa prestasi Paul Pogba di Piala Dunia Rusia 2018 tidak bisa menjamin bahwa dia akan dipertahankan oleh Jose Mourinho. Eks pemain dari Juventus ini masih perlu membuktikan bahwa dirinya memang layak menjadi pemain andalan dari Setan Merah.

"Kita semua juga perlu melihat kontribusi dari Paul Pogba lebih dari yang sudah dia tunjukkan selama ini. Apalagi banyak sekali tim yang memantau kondisinya tersebut. Kalau dia bermain dengan bagus dan juga konsisten, baru dia punya hak untuk mengkritik Jose Mourinho," ujarnya melanjutkan.

Paul Pogba hanya turun sebanyak enak kali selama Piala Dunia Rusia 2018, termasuk dengan saat Perancis mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 pada babak final.

Dia juga mampu mencetak satu gol pada partai tersebut yang mengantarkan Les Bleus juara dunia untuk kedua kalinya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top