0
AHOK KALAH,PREMAN KALIJODO KEMBALI BERKUASA LAGI 

Preman Kembali Kuasai Kalijodo, Ahok Akan Kembali ‘Sentil’ Mereka Sungguh memperihatinkan kondisi Jakarta usai Pilgub DKI, pasalnya belum habis masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama, akan tetapi Preman Kalijodo sudah mulai beraksi menebar kekacauan di jakarta seperti sekarang ini banyak sekali pemberitaan apabila Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) yang ada di Kalijodo malah semakin kacau.

Melihat adanya indikasi Preman Kembali Kuasai Kalijodo tersebut dengan tegas Gubernur Ahok langsung meminta kepada aparat kepolisian supaya bisa menindak Preman yang membuat kacau tempat yang tadinya teratur tersebut, Ahok pun akan memberikan sentilan kepada mereka. Ahok dengan tegas akan menindak siapapun yang berusaha membuat rusuh pada peraturan yang telah ia buat karena sampai saat ini ia masih menjabat jadi Gubernur DKI sampai bulan Oktober 2017.

“Mereka kan Preman, mereka pastinya merasa kalau saya ini sudah kalah jadi Gubernur. kan mereka tahu jika saya masih menjabat sampai 7 Oktober,” tegas Ahok.

Kepada awak media, Ahok mengaku apabila dirinya telah memperhitungkan kondisi sosial di RPTRA Kalijodo waktu ia resmikan pada hari rabu 22 Februari 2017 lalu, dimana ia melihat saat itu sudah tartib dan jika sekarang kembali preman berkuasa dirinya meminta supaya polisi menindak keras mereka.

Pasalnya, kemarahan Ahok ini memang beralasan dari beberapa foto yang beredar luas di Internet parkir liar dan pedagang kali lima liar malah memadati Kalijodo apalagi saat hari Senin, 24 April kemarin banyak masyarakat yang liburan di sana. Selain itu, kabarnya alat parkir pun raib dicuri orang, inilah yang membuat Ahok kembali bereaksi.

Ahok mengatakan apabila pihaknya akan membuat 1 jalur untuk masuk ke RPTRA, sehingga dengan adanya aturan tersebut pengunjung tak bisa parkir sembarangan dan hal ini bisa mencegah preman ambil keuntungan melalui parkir liar. Selain itu, Ahok meminta pada Satpol PP supaya bertindak dengan kembali maraknya pedagang kaki lima di Kalijodo.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top