0

BERIKUT YANG DIDUKUNG SETYA VOVANTO UNTUK KETUA DPD

BERIKUT YANG DIDUKUNG SETYA VOVANTO UNTUK KETUA DPD
INTERQQ

Ketua DPR RI Setya Novanto mengatakan kalau diri nya tidak mau ikut campur dalam masalah terpilihnya  Oesman Sapta Odang sebagai  Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) yang sekarang ,Akan tetapi Ungkap Setya Novanto kalau diri nya akan tetap mendukung kalau memang OSO terpilih nantinya menjadi ketua para senator.

Ucap Setya Novant kalau dari DPR RI ,Khusus diri nya itu tidak akan ikut campur dalamk urusan yangf berkaitan dalam  masalah rumah tangga di DPD itu ," Ucap Setya Novanto yang bertepat Kompek DPR/MPR .

Setya Novanto menegaskan secara pribadi dari diri nya menyerahkan semua nya kepada OSO yang sekarang sudah memiliki jabatan rangkap bersama dengan Wakil ketua MPR RI sekarang ini .Ucap

Setya Novanto dalam semua keputusan tersebut kalau dirinya akan tetap mendukung semua keputusan dari sahabat nya itu .

Dalam hal ini Setya Novanto mengatakan selain kenal dan sahabat saya ini dan apapun segala  keputusan  dari Pak Oesman saya persilakan saja ,"Ucap Setya Novanto.

Dalam hal terpilihnya OSO sebagai Ketua DPD RI sekarnag ini , Ungkap Setya Novanto kalau diri nya berharap untuk hubungan DPR dan DPD tetap akan berjalan dengan baik. Karena sebagai seorang pimpinan dari sebuah lembaga tertinggi itu harus tetap solid dalam rangka memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara nanti nya.

Pastinya dalam  hubungan diantara para pimpinan lembaga diharapkan solid dan tentu nya bersama sama bukan hanya dari pimpinan DPD tapi dari yang lainnya juga ,Maka dari ini kita semua memberikan yang terbaik bagi kepentingan bangsa dan negara kita yang sekarang ,"Ucap Setnov .

Setnov sekarnag ini berharap kalau kisruh dari pimpinan tertinggi wakil rakyat itu dapat segera diselesaikan dengan secepatnya .Setnov  mengatakan kalu diri nya mendoakan agar semua nya ini diselesaikan dengan baik dan cepat dan tentu nya semua ini melalui proses hukun yang telah berlaku ,"Ucapnya .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top