0

BERIKUT ALASAN SANDI MENEMUI AGUS YUDHOYONO

BERIKUT ALASAN SANDI MENEMUI AGUS YUDHOYONO
INTERQQ


Cagub DKI Jakarta denagn nomor urut tiga Sandiaga Uno mengungkapkan kalau ada rencana untuk bertemu dengan Agus Harimurti Yudhoyono dalam beberapa hari nanti nya.

Dimana yang diungkapkan oleh Sandiaga, untuk pertemuan nya bersama dengan Agus Harimurti Yudhoyono adalah salah satu rekonsiliasi pasca memanasnya Pilgub DKI Jakarta untuk 7 bulan terakhir ini.

Menurut Sandiaga untuk beberapa waktu yang akan datang  akan mengadakan sebuah kunjungan silaturahim kepada  Agus Harimurti Yudhoyono,"Ucap Sandi.

Untuk kunjungan Silaturahmi itu, Menurut Sandiaga ingin memastikan kalau pada pilgub DKI Jakarta tanggal 19 April kemarin sudah bener selesai .

Semua ini akan dipastikan lebih jelas nya kalau sudah selesai dalam masalah kampanya,Karna semua move on pada tanggal 19 April kemarin,Unruk itu semua kami juga berharap dari para pendung kami yang sekarang ini agar cepat2 move on juga,"Kata Sandiaga.

Ungkapan Sandiaga kalau untuk kehididupan sehari-hari sudah tidak ada nampak ketegangan lagi,Akan tetapi dari media sosial terasa masih ada terlihat.

Maka dari ini semua Sandiaga berharap kepada netizen agar ikut serta dalam meredam suana panas yang sekarang ini di Pilgub DKI Jakarta utnuk tidal ada lagi menggunggah sesuatu yang ada hubungan nya dengan provakasi tersebut.

Untuk ini kami himbau agar dihentikan segala macam posting-posting yang berhubungan dengan provokasi tersebut,"Ucap Sandiaga.

Sandiaga berharap bisa membuat suasana untuk sekarang ini saling memberi dukungan supaya bisa menciptakan masyarakat yang madani untuk Jakarta sekarang ini.

Dimana untuk sekarang ini masih ada waktu yang tersisa 6 bulan,Jadi selama 6 bulan ini akan memberikan dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saeful Hidayat untuk program yang sekarang ada tertunda bisa diselesaikan atau dirampungkan nya,"Tutup Sndiaga.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top