0
RAFI AHMAT KEPEROGOK BERSAMA AYU TING TING D..

Ayu Ting Ting Kepergok Bersama Raffi Ahmad di Hotel, Netizen Kaget Lihat Benda Ini Resiko menjadi seorang artis adalah selain mempunyai fans setia, pastinya mereka kan mempunyai haters hal ini sangat terasa pada sosok pedangdut cantik Ayu Ting Ting dimana ia tidak lepas dari isu kedekatannya dengan artis Raffi Ahmad, seperti yang terbarunya adalah keduanya kepergok ada di satu hotel yang sama.

Kabar Ayu Ting Ting Kepergok Bersama Raffi Ahmad di Hotel yang sama sampai sekarang ini memang menjadi perbincangan banyak orang, dimana Pedangdut cantik ini kelihatan awak media sedang bersama Raffi Ahmad dan langsung membuat heboh jagat dunia maya. Kepergoknya mereka, setelah Raffi Ahmad tidak menghadiri pernikahan adik iparnya Caca Tengker yang menikah Minggu kemarin.

Dari kabar yang zonapos dapatkan, apabila waktu pernikahan adik iparnya, Raffi tidak hadir karena ia bekerja dalam acara Dahsyat di luar daerah. Akan tetapi, malah antara Raffi dan Ayu memilih hotel yang sama walaupun beda kamar tetap saja hal ini membuat banyak orang curiga apalagi haters yang sekarang ini terus mengungkap keborokan keduanya.

Pertama kali yang unggah kedekatan mereka sampai kepergok menginap dihotel yang sama adalah dari akun Gossip di Instagram @lambenyinyir, Minggu, 24 April 2017 dimana pada keterangan gambar, admin menuliskan tidak apa-apa satu hotel asal jangan satu kamar. Namun, dari foto yang diunggah, selain masalah ngamer satu hotel ada yang unik dipakai oleh Ayu Ting-ting yang jadi perbincangan netizen.

Dimana terlihat pada foto Ayu Ting Ting malah mengenakan roll rambut yang biasa ia sebut sebagai khas Nagita Slavina kontan saja banyak haters yang langsung menghina Ayu.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top