0

KERAGUAN PDIP ATAS KOALISI GERINDRA DENGAN PKS 2018


KERAGUAN PDIP ATAS KOALISI GERINDRA DENGAN PKS 2018
INTERQQ

Untuk sekarang ini yang telah diungkap kalau dari partai Gerindra dan PKS telah kembali memberi tanda -tanda untuk ikut serta dalam berduet kembali saat Pilgub DKI Jakarta pada Pilgub Jawa Barat 2018 yang akan datang nanti nya itu.

Dimana yang telah diungkapkan oleh Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Perreira akan masalah dari kesuksesan dari koalisi yang sekarang ini ada di jakarta semua itu tidak akan bisa mungkin terjadi kembali di daerah tersebut.

Akan tetapi untuk masalah ini dimana diharapkan untuk Pilgub DKI Jakarta pada Pilgub Jawa Barat 2018 tersebut semua nya bisaa berjalan dengan lancar dan sukses .

Dari setiap masing-masing kader yang ada sekarang ini tentu saja sudah ada memiliki karakter nya yang terbaik untuk yang sekarang ini .

Di ungkapkan nya,Dari setiap masing-masing daerah tentu saja sudah ada karakter dan juga dinamika nya tersebut untuk Pilgub DKI Jakarta pada Pilgub Jawa Barat 2018 tersebut .

Maka dari itu untuk masalah model dalam koalisi yang ada dijakarta saat sekarang ini tentu saja tidak akan pernah bisa untuk disamakan bersamaan dengan daerah yang lain-lain nya sekarang ini .

Maka dari ini yang diungkapkan,Dimana dari internal yang ada sekarang ini ,Bahwa dari partai PDIP akan segera bergegas untuk melaksanakan berbagai macam program - program dalam hal penjaringan untuk calon nomor satu yang akan datang nanti nya di Pasundan pada Mei 2017 tersebut.

Untuk sekarang ini nama-nama kader semua nya sudah mulai di lirik ,Misal kan saja nama DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Abdy Yuhana dan juga dari Ketua DPD Jawa Barat dan juga ada beberapa  calon yang lain nya,"Ungkap nya.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top