0

JULIA PEREZ KONDISI NYA SEMAKIN PARAH,SUDAH TIDAK MENGENALI ORANG

\

Setelah menjalani perawatan selama dua bulan lebih di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo/RSCM, Jakarta, kesehatan Julia Perez pun belum mengalami kemajuan yang signifikan/jelas. Nia Anggia, juga menjelaskan bahwa dalam kondisi kakaknya malah mengkhawatirkan.

“Memang yang di alami  mbak Jupe akhir-akhir ini sudah semakin mengkhawatirkan. Dia juga belum bisa diajak bicara normal,” ucap adik Julia Perez, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis lalu. Bahkan, Julia Perez sudah tidak mengetahui siapa atau orang yang ada di sekelilingnya. Daya ingatnya terhadap seseorang mengalami penurunan. “Kadang-kadang kenal orang, ada juga dia enggak kenal orang. Jadi harus diingetin lagi,” jelasnya.

Karena memang kondisi Mbak Jupe semakin lemah. Setiap hari juga beliau kondisinya turun, belum lagi ia tidak bisa diajak bicara. Jadi kan kasihan juga ke Mbak Jupe kalau terus menerus banyak tamu. Kasihan sekali sama yang datang menjeguk nya karenasudah tidak bisa diajakbicara Mbak Jupe,” ungkap Nia. Sudah seminggu lamanya Julia Perez tidak bisa menggerakkan anggota badan dengan leluasa. Ia kini hanya mampu utnuk berbaring dan melakukan segala aktivitasnya di tempat tidurnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top