0

ANIES MENGANTISIPASI MANIPULASI DALAM PILGUB DKI


ANIES MENGANTISIPASI MANIPULASI DALAM PILGUB DKI
INTERQQ

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sekarang ini sedang melakukan silaturahmi bersama  warga Kota Bambu Selatan RT 01/09, Palmerah, Jakarta Barat tersebut. Untuk acara silaturahmi tersebut  Anies mengatakan kalau dia telah mengajak warga untuk tetap mengawasi setiap TPS untuk di Pilkada putaran kedua nanti nya.

Untuk Pilkada putaran kedua yang kita ketahui kurang dua minggu lagi .Maka Anies mengatakan kepada semuawarga untuk Jauhi praktik manipulatif agar pas Pilkada nanti suasana damai dan kondusif untuk bisa membangun Jakarta supaya  lebih baik lagi," Ucap Anies,

Anies di sisa waktu nya dalam masalah kampanye ini lebih memastikan akan program-program utnuk membahagiakan warga jakarta untuk lima tahun kedepan nya nanti .

Ucap Anies kalau mereka akan terus menggaungkan semua pesan dan program-program mereka untuk warga yang ada dijakarta supaya ank2 dijakarta bisa mendaptkan pendidikan yang lebih baik dan para orang tua juga mendapatkan lapangan kerja dan tentu nya juga mendapatkan kesehatan yang lebih baik nanti nya ."Ucap Anies .

Dalam acara silaturahmi yang dilakukan oleh Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tersebut membuat semua warga yang berada di kota bambu tersebut merasa bahagia dan para warga senang akan program-program yang direncanakan oleh Anies itu .

Warga yang berada di sana menanggapi dengann baik akan kedatangan Anies di tempat mereka ,Dan
dalam semua rencana program-program Anies tersebut beliau sangat mementingkan akan kepentingan warga dan akan berusaha terus membuat kota jakarta menjadi lebih baik lagi kedepan nya .

Dalam kunjungan Anies tersebut semua Warga yang berada di tempat tersebut berkerumun tampak sangat antusias saat mereka bertemu muka secara langsung dengan Anies di Masjid Baitul Rahman. Anies pun mengapresiasi sambutan warga tersebut dengan baik .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top