0

BERIKUT KETERANGAN DJAROT ATAS DUKUNGAN DARI JAKARTA SELATAN DAN TIMUR

BERIKUT KETERANGAN DJAROT ATAS DUKUNGAN DARI JAKARTA SELATAN DAN TIMUR
INTERQQ

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta,Dengan nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat sangat yakin akan mendapatkan dukungan suara terbanyak di wilayah DKI Jakarta Timur untuk Pilgub DKI Jakarta 2017 putaran kedua yang akan datang nanti nya pada Tanggal 19 April akan datang.

Untuk  ini dimana dari Cawagub pasangan Basuki Tjahaya Purnama dan Djarot Saiful Hidaya akan melakukan berbagaai macam cara untuk mendapatkan dukungan dari warga .

Djarot dalam hal ini mengantakan kalau untuk daerah jakarta selatan dan darerah timur meraka masih kekurangan dukungan suara dari daerah tersebut ,Sebab dari  itu Dirinya bersama dengan pasangan nya , Basuki Tjahaya Purnama, telah sepakat dalam pembagian tugas waktu kampanye di putaran kedua nanti nya .

Dalam hal kampanye tersebut untuk wilayah jakarta  akan dilaksanakan kampanye oleh  Djarot Saiful Hidayat dan di wilayah  Jakarta Utara oleh  Basuki Tjahaya Purnama, Unutk kampanye tersebut Ungkap Djarot semoga dari para warga akan memberikan dukungan nanti nya.

Menurut Djarot dalam hal kampanye tersebut memang sudah harus bergerak ke daeral wilayah- wilayah yang lain nya .Untuk putaran kedua nanti nya dari Djarot Saiful Hidayat berharap dari para warga bisa beralih  pendukung nya dengan nomor urut satu ataupun suara dari paslon nomor tiga,"Ucapnya .

Dimana dalam kampanya nya nanti dari pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama dan Djarot Saiful Hidayat berharap di putaran kedua nanti nya akan mendapatkan suara terbanyak dari warga DKI Jakarta .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top