0

BERIKUT STRATEGI BADJA MENJELANG DEBAT KE DUA


BERIKUT STRATEGI BADJA MENJELANG DEBAT KE DUA
INTERQQ


Tanggal 12 April nanti akan dilakukan debat secara langsung untuk cagub Pilkada DKI putaran dua yang tentunya akan membutuhkan berbagai macam persiapan dari masing-masing calon Paslon Cagub dan Cawagub DKI Jakarta tersebut. Untuk ini Tak terkecuali calon Paslon Cagub-Cawagub nomor dua, Basuki Tjahaya Purnama ( Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Saat dimana ditanya akan persiapan yang sudah dilakukan oleh tim nya tersebut ,Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan nomor urut dua tersebut mengungkapkan kalau dari timnya sekarnag ini sedangmencari tahu akan topik dalam debat nanti nya .

Ucap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan nomor urut dua kalau mau tahu saja  dalam debat nanti tersebut apakah topik nya ,Untuk ini dari tim sedang menyiapkan berbagai macam data-data dalam menghadapi debat yang akan dilakukan tanggal 12 April mendatang nanti nya.

Waktu dikonfirmasikan masalah seputar penambahan daftar untuk  pemilih tetap (DPT) tersebut yang sudah ada ditanggapi dari beberapa pihak rawan penggelembungan tersebut ,Akan tetapi Ahok sama sekali tidak ada menanggapi masalah tersebut ,Akan tapi jika saja ada hal yang sangat mencurigakan ,Dia tentu nya akan mempersilakan siapa saja untuk memeriksa nya .

Dalam hal masalah ini Ahok sama sekali tidak mau menanggapi nya terlalu jauh akan prihal sanksi yang dikenakan oleh Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) untuk Ketua KPUD DKI Jakarta Sumarno tersebut.

Akan tetapi Ahok sangat merasa ditelantarkan waktu rapat pleno KPU di Hotel Borobudur tersebut , Jelas nya kata Ahok waktu masuk tidal ada orang nya ,Tv juga pas saat itu live ?Ucap Wakil Gunernur dari paslonnya, Djarot Saiful Hidayat yang menunggu di ruang VIP tersebut,"Tutupnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top