0

LIPI MENGATAKAN KASUS AHOK AKAN MEMUDAH BADJA TUK MENANG

LIPI MENGATAKAN KASUS AHOK AKAN MEMUDAH BADJA TUK MENANG
INTERQQ

Peneliti Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Amin Mudzakkir  mengatakan kalau dalam masalah kasus yang sedang menimpa Ahok sekarang ini  atas isu penistaan agama tersebut saat ini sudah sedang ramai di bicarakan,Akan tetapi dari masalah isu yang tengah dihadapi oleh  Basuki T Purnama ( Ahok) yang sudah menjadi terdakwa itu dalam kasus penistaan agama tersebut semakin menguntungkan bagi Ahok .

Menurut amin ,Dalam masalah yang terjadi ini akan mendadi bumerang bagi Islam Radikal. Karna saat ini Islam Radikal makin kental akan masalah isu dipesta demokrat yang ada di ibu kota sekarnag ini ,karna menurut Amin semua ini akan menjadi 'senjata makan tuan'.Tegasnya

Mungkin saja dari masalah ini semua mereka akan pilih Ahok .Menurut Amin semua ini peluang untuk Ahok jika mau dikelola .Dari ini semua yang dimana tadi nya dari sekian banyak orang yang tidak berpolitik menjadi merasa ,Ucap Amin

Amin melihat klau dari para kelompok Al Kahthtath, HTI menggunakan berbagai macem cara untuk  terang-terangan melakukan dukungan mereka kepada Anies .Dalam cara ini mungkin akan membuat kelompok Islam Tradisionalis merasa tidak nyaman walaupun dari pihak mereka tidak suka dengan Ahok. AKan tetapi dari masalh ini mungkin saja merka tidak ada pilih pilih ANies dan juga Ahok.

Dalam masalah isu agama ini diungkapkan kalau masih saja berlanjut pasti akan semakin membuat angka golput bertambah banyak . Akan tetapi jumlah angka tersebut diperkirakan tidak signifikan.

Untuk semua masalah ini menurut Amin justru dari kelompok-kelompok yang sebelum nya tidak ada memilih akan ikut memilih karna dari mereka pasti takut jika dari kelompok tersebut itu akan menang nanti nya ,"Terangnya .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top