0

INILAH TUJUAN SANDI DALAM MENEMUI AGUS YUDHOYONO

INILAH TUJUAN SANDI DALAM MENEMUI AGUS YUDHOYONO
INTERQQ

Dimana yang di ungkapkan oleh Sandiaga Uno calon wakil gubernur DKI Jakarta tersebut ,Kalau berniat untuk berjumpa dengan  Agus Harimurti Yudhoyono .Untuk acara pertemuan tersebut yang sudah direncakan pada peluncuran buku Sylviana Murni ,"Unkap Sandiaga.

Dimana yang dikatakan oleh Sandiaga Uno kalau diri nya ingin berbincang-bincang bersama dengan putra sulung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang ke-6 RI tersebut.

Dalam  rencana pertemuan nanti nya Sandiaga telah mempunyai rencana ingin membawa Agus Harimurti Yudhoyono bergabung membantu dalam program pembangunan DKI Jakarta agar lebih baik di masa yang akan datang nanti nya.

"Sandi menjelaskan kalau dirinya telah berniat untuk ikut mengajak serta Agus Harimurti
Yudhoyono ikut serta dalam masalah memikirkan yang terbaik bagi DKI Jakarta untuk depan nya nanti," Ungkap Sandiaga .

Sandiaga mengatakan ,Dari sejak gagalnya pasangan Agus-Sylvi pada saat putaran pertama Pilgub DKi Jakarta yang kemarin,Ungkap Sandiaga klaau baru pertama kali nya dari mereka masing-masing mempunyai waktu untuk berjumpa.

Untuk pertemuan tersebut juga merupakan salah satu bentuk dari rekonsiliasi pasca terjadi nya ketegangan pada pertarungan di pilgub DKI Jakarta yang kemarin itu.

Maka unnuk masalah pertemuan ini nanti nya kita lebih fokus kearah rekonsiliasi pada putaran pertama Pilgub DK Jakarta kemarin kalau tidal ada waktu untuk sowen kepada Agus Harimurti Yudhoyono karna juga diri nya sedang sibuk,"Ucap Sandiaga.

Pada saat acara peluncuran buku Sylviana Murni tersebut nanti nya,Dimana dari Sandiaga telah diminta agar memberikan testimoni untuk peluncuran buku Sylviana Murni tersebut.

Untuk masalah akan Jadwal nya tersebut tentu saja nanti akan saya berikan testimoni terlebih dahulu nya sebelum Agus Harimurti Yudhoyono nantinya ,"imbuhnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top