0

BERIKUT KESERUAN DARI ANIES BUAT WARGA KALIJODO

BERIKUT KESERUAN DARI ANIES BUAT WARGA KALIJODO
INTERQQ

Cagub DKI Jakarta dengan nomor urut tiga Anies Rasyid Baswedan itu telah melakukan kunjungan dalam acara  relawan Anies-Sandi didaerah kalijodo kemarin .

Dalam kunjungan Cagub DKI Jakarta dengan nomor urut tiga Anies Rasyid Baswedan mengajak para relawan dan juga warga yang berada di daerah tersebut untuk ikut berjuang lewat sebuah paku untuk sekarang ini .

Ungkap Anies kalau dulu nya kita semua berjuang dengan menggunakan bambu runcing Akan tetapi untuk sekarang ini kita telah menggunakan paku. Untuk itulah paku tersebut digunakan dalam mencoblos yang tentunya paling kanan nanti nya ,"Ucap Anies.

Dalam sela-sela diacara kelangsungan tersebut ,Terlihat juga hadir rombongan pendukung pasangan Cagub DKI Jakarta dengan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Syaiful Hidayat yang menggunakan baju kemeja bercorak kotak-kotak teresebut .

Diacara tersebut juga dari pendukung pasangan Cagub DKI Jakarta dengan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Syaiful Hidayat mengibarkan spanduk-spanduk yang bergambarkan Ahok dan Djarot dan tentunya tidak lupa mereka ikut mengacungkan dua jari .

Dari para warga yang berada di daerah tersebut yang melihat para pendukung pasangan Ahok - Djarotdimana dari para warga yang banyak mengeluarkan kata-kata seruan mereka untuk para pendukung pasangan Cagub DKI Jakarta dengan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Syaiful Hidayat tersebut.

Dalam terikan pendukung pasangan Cagub DKI Jakarta dengan nomor urut tiga Anies Rasyid Baswedan mereka meneriakan " Bubar,bubar,bubar" Akan tetapi ada juga darri pendukung Anies berteriak untuk membiarkan saja .

Anies saat melihat  para pendukung pasangan Cagub DKI Jakarta dengan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Syaiful Hidayat tersebut yang  sedang mengibarkan spanduk itu.Dalam hal ini Anies sangat santai menanggapi masalah tersebut,"Ucap Anies.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top