0

YENNY WAHID MEMINTA AHOK MEMINTA MAAF DENGAN KH.MAARUT AMIN



Yenny Wahid: Ahok Tidak Mau Minta Maaf Langsung Pada Kiyai Ma’ruf Amin, Saya Siap Kerahkan Banser Ternyata pepatah mengatakan ‘Mulutmu harimaumu’ terbukti nyata hal ini terjadi pada diri Ahok, usai diduga melakukan penistaan agama pada surat Al-Maidah Ayat 51 dan disidangkan, dalam persidangan yang menampilkan saksi dari pihak MUI yang diwakili langsung oleh Ketua Umum MUI, KH. Ma’ruf Amin Ahok malah menghina dan mengancam Ma’ruf.

Hardikan dan ancaman dari Ahok kepada Ma’ruf Amin tersebut langsung membuat semua nahdiyin marah termasuk para petinggi yang ada di Indonesia, sebut saja Gus Solah selaku sesepuh NU, sayid Aqil yang menjadi Ketua Umum NU, dan juga Putri Mantan Presiden Abdurahman Wahid atau Gus Dur), Yenny Wahid yang merasa tidak enak atas perlakuan Ahok kepada Kiyai sepuh yang selam ini berjuang menjaga keharmonisan umat Islam terutama NU.

Yenny Wahid dengan tegas mengungkapkan sangat kecewa terhadap perlakuan Ahok kepada Kiyai Ma’ruf Amin yang mengatakan di dalam persidangan dengan saksi bohong dan akan melaporkan Maruf kepada polisi. 

Alangkah baiknya untuk sodara Ahok meminta maaf secara langsung pada bapak Kyai Ma’aruf Amin,” tegas Yenny pada awak media, bertempat di lorong 27, Koja, Jakarta Utara.

Walaupun Ahok telah meminta maaf melalui media, akan tetapi menurut Yenny hal tersebut kurang etis dan belum cukup. Yenny dengan tegas jika pihaknya akan mengawal dan mengerahkan Banser jika Ahok mau mendatangi untuk perminta maafan secara langsung pada KH Ma’aruf Amin.

Yenny menegaskan Jika Ahok akan dikawal banser jika mau menemui Kiyai Maruf Amin, karena sosok Ma’ruf Amin adalah sebuah contoh kiyai yang besar hati dan mudah memberikan maaf kepada siapapun yang memang meminta maaf seperti Ahok.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top