0

FELICYA ANGELISTA IKUT BICARA TENTANG ISU PERSELINGKUHAN RAFFI AHMAT

FELICYA ANGELISTA IKUT BICARA TENTANG ISU PERSELINGKUHAN RAFFI AHMAT


Isu hubungan gelap antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tampaknya memang sulit sekali padam, dan hal ini sepertinya ikut membuat beberapa sahabat Raffi ikut merasa gerah. Felicya Angelista contohnya, pesinetron sekaligus presenter Dahsyat ini akhirnya ikut angkat bicara soal kabar miring yang menerpa suami Nagita Slavina tersebut.

Felicya menganggap banyak pihak yang sebenarnya ingin menjatuhkan Raffi dengan cara menyebar gosip tak jelas. Pasalnya menurut Felicya, selama ini Raffi Ahmad dikenal sangat baik dan ramah pada siapapun, dan sikap baiknya itu kerap disalahartikan oleh banyak orang.

Nggak semua hal bisa kita telan mentah-mentah. Aku kalau dipeluk Aa Raffi masa digosipin juga. Ini emang figurnya seorang Raffi Ahmad, banyak mau jatuhin dia,” katanya.

Aa Raffi tuh orangnya ramah sama siapa pun. Bahkan waktu aku ketemu Raffi, dia gitu, supel dan bergaul sama siapapun.

Berita miring soal Raffi biasanya tak lepas dari sikap Raffi yang suka genit terhadap wanita cantik saat tampil di acara televisi. Terkait hal ini, Felicya menuturkan kalau semua itu hanya gimmick demi kepentingan acara, apalagi ia sering memergoki Raffi lebih suka menyendiri dengan ponselnya saat tidak sedang berada di depan kamera.

Di atas panggung harus profesional dan genit sama cewek atau ngatain diri dia sendiri, itu cuma untuk kerja,” ujarnya. “Biasanya dia kalau di backstage cuma mojok sendiri ngelihat

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top