0

BEGINI REAKSI DJAROT SAAT TERIMAN DUKUNGAN DARI OJEK ONLINE

BEGINI REAKSI DJAROT SAAT TERIMAN DUKUNGAN DARI OJEK ONLINE
INTERQQ

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat sekarang telah mendapat dukungan dari para pengemudi ojek online sekarang .

Dalam bentuk apresiasi, Akhir nya Djarot melakukan konvoi dalam bentuk kebersamaan yang dilakukan mulai  dari Kantor Pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor di Jalan Kramat Raya ke Taman Ismail Marzuki (TIM) Cikini tersebut.

Dari hasil pantauan tersebut , Dari puluhan motor ojek online tersebut sudah banyak yang parkir di depan kantor GP Ansor sambil menunggu kedatangan Djarot .Djarot yang hadir saat itu pun langsung melepaskan kopiahnya tersebut dan langsung mengenakan helm yang berwarna hijau itu .

Dalam acara konvoi tersebut dimana Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat memutuskan untuk langsung mengendarai sendiri motor Yamaha Nmax yang berpelat B 4578 BKO itu .

Untuk acara konvoi tersebut Djarot bersama dengan para pengemudi ojek online tersebut melewati  Jalan - jalan Kramat Raya menuju Tugu Tani sampai ke Jalan Cikini Raya dalam acara konvoi tersebut.

Dimana dalam acara konvoi tersebut Djarot merasa sangat senang dan bahagia atas dukungan yang diberikan dari para ojek online. untuk dukungan ini Djarot berharap bisa menang di pilgub DKI jakarta nanti nya .

Dalam kesempatan tersebut juga Djarot mengatakan agar dari para ojek online dan masyarakat bisa memilih yang terbaik dalam pilgub DKI jakarta yang akan datang nanti nya .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top