0

HABIB RIZIEQ DAN ISTRI NYA DI PANGGIL POLISI KARENA TERLIBAT KASUS BALADA CINTA RIZIEQ


Polisi Panggil Habib Rizieq dan Istri Terkait Kasus Baladacintarizieq Salah satu kabar yang sempat membuat heboh jagat maya dan menjadi kasus kontroversi adalah kasus tudingan adanya perselingkuhan antara Pimpinan FPI, Habib Rizieq Shihab dengan seorang janda cantik bernama Firza Husein yang disebar luaskan pada situs Baladacintarizieq.com yang sekarang sudah non aktif.

Pemanggilan Habib Rizieq terkait kasus tersebut diungkap oleh pihak kepolisian kepada awak media pada hari ini, dimana Rizieq dan Istri akan dipanggil pada hari Selasa 25 April 2017 jam 10.00 WIB ke Mapolda Metro Jaya. Akan tetapi untuk jam tersebut bisa saja berubah jika tidak ada hal apapun.

Selasa Besok, Polisi Panggil Habib Rizieq dan Istri Terkait Kasus Baladacintarizieq

“Betul, untuk surat panggilannya sudah kami kirimkan, dan waktunya adalah jam 10.00 WIB itu juga kalau tidak adanya perubahan,” ungkap Kombes Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda metro.

Seperti dikutip laman detikcom, Argo mengungkapkan apabila habib Rizieq bersama istrinya dipanggil terkait kasus balada cinta rizieq dan sementara ini keduanya masih menjadi saksi untuk surat pemanggilan kepada kedua orang tersebut sudah dilakukan sejak hari sabtu lalu.

Dilain tempat, Kombes Wahyu Hadiningrat selaku Dirkrimum Polda Metro Jaya lansgung membenarkan terkait akan adanya agenda pemeriksaan Rizieq pada hari selasa besok terkait kasus yang sempat membuat heboh masyarakat.

Seperti diketahui sebelumnya, apabila isu Habib Rizieq ada main dengan Firza Husein usai beberapa foto vulgarnya di WA disebar oleh hacker anonymous pada sebuah website akan tetapi situs tersebut sudah hilang atas mandat pihak kepolisian.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top