0

BANYAKNYA MASYARAKAT DKI JAKARTA MERAYAKAN KEMENANGAN ANIES

BANYAKNYA MASYARAKAT DKI JAKARTA MERAYAKAN KEMENANGAN ANIES
INTERQQ

Ungkapan yang datang dari calon gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut tiga Anies Baswedan karna dirinya mengatakan banyak terima kasih untuk semua warga yang sudah memberi pilihan nya kepada dirinya untuk menjadi pemimpin DKI Jakarta saat ini.

Dimana yang kita ketahui dari semua hasil perhitungan  dari C1 KPU yang sekarang ini,Untuk pasangan cagub DKI Jakarta dengan nomor urut tiga Anies Baswedan telah berhasil mengalahkan Basuki T Purnama ( Ahok) .

Untuk kemenangan pasangan cagub DKI Jakarta dengan nomor urut tiga Anies-Sandi ini disyukuri oleh masyarakat DKI Jakarta karna dari warga semua telah inginkan Gubernur yang baru dalam memimpin Jakarta untuk esekarang ini .

Yang diketahui untuk sekarang ini sebagian dari warga DKI Jakarta merasakan puas akan hasil tersebut karna jagoan mereka telah menang dalam Pilgub DKI Jakarta untuk sekarang ini .

Untuk kemenangan dari jagoan nya tersebut,Maka dari warga telah adakan sebuah perayan atas kemenangan pasangan cagub DKI Jakarta dengan nomor urut tiga Anies-Sandi dengan sebuah syukuran yang dilaksanan di sebuah Yayasan Perguruan Islam tersebut .

Anies merasa bahagia atas kemenangan nya tersebut sebagai gubernur DKI Jakarta ,Semua ini juga berkat warga DKI jakarta yang telah memberikan nya kepercayaan menjad pemimpin terbaru untuk DKI jakarta saat ini.

Dimana untuk sekarang ini pasangan cagub DKI Jakarta dengan nomor urut tiga Anies-Sandi  sedang menyiapkan program-program yang sudah dijanjikan nya pada warga DKI Jakarta dikampanya nya yang sebelum nya .

Untuk keputusan yang resmi dari KPU masih harus menunggu 6 bulan lagi sampai hari pelantikan untuk cagub DKI Jakarta tersebut,Maka dari sekarang ini  dari kita akan menyiapkan program-program tersebut dengan yang lebih baik nanti nya,"Ucapnya .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top