0

YANG AKAN DIGANDENG DEDI MULYADI MENJADI KONSULTASI POLITIK

YANG AKAN DIGANDENG DEDI MULYADI MENJADI KONSULTASI POLITIK
INTERQQ

Pilgub jabar 2018 yang akan  datang nanti nya ,Dimana dari ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi telah dikabarkan akan ikut maju dalam  pemilihan tersebut.

Untuk pemilihan Pilgub Jabar 2018 tersebut dimana yang diungkapkan oleh dedi yang sudah ada rencana untuk menggandeng Eep Saefullah Fatah untuk menjadi konsultan politik untuk nanti nya.

Dimana yang telah dikatakan oleh Dedi Mulyadi,Menurut dia telah rencakan awal mei ini mulai untuk berkerja sama bersama  Eep Saefullah Fatah pada waktu Rapimda Golkar Jawa Barat yang akan dilaksanakana di Karawangb nanti nya ,"Ucap Dedi.

Dedi mengatakan ,Dalam rencana bekerja sama bersama dengan Eep tersebut tentu saya sudah ada dalam pembahan itu.Maka dengan rencana tersebut sudah ada ditanggapi dengan serius oleh Eep Saefullah Fatah .

Untuk rencana tersebut dimana yang dikatakan oleh Dedi Mulyadi kalau dari Eep Saefullah Fatah itu akan hadir untuk memenuhi undangan nya tersebut .

Seperti yang sudah diketahui,Dimana dari Eep Saefullah Fatah sudah sering berhasil dalam membawa kemenangan untuk calon nya tersebut di pilkada.

Salah satu nya adalah pada saat dimana Eep Saefullah Fatah pada pasangan Joko Widodo-Jusuf Kallapada Pilpres 2014 lalu menjadi konsultan politik utnuk pasangan tersebut .

Dimana yang kita tau kalau dari  Eep Saefullah Fatah juga menjadi salah satu konsultan politik untuk pasangan dengan nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada Pilgub 2017  tersebut.

Pada Pilgub DKI Jakarta 2017 yang kemaren ,Yang sudah kita ketahui kalau dari pasangan dengan nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Unotelah berhasil mengalahkan pasangan Cagub DKI Jakarta dengan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok )dan Djarot Saiful Hidayat tersebut.



Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top