0

EKO PATRIO DI KABARKAN MENJADI SAKSI ATAS PERNIKAHAN RAFFI AHMAT DAN AYU TING TING


Belakangan ini kabar pernikahan siri antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting kembali mencuat. Bahkan Eko Patrio disebut-sebut sebagai salah satu saksi pernikahan tersebut. Eko pun langsung dengan tegas membantahnya.

“Kebodohan apalagi yang dibuat orang ini. Lebih bodoh lagi kalau ada yang mempercayai berita ini,” tulis Eko di akun instagramnya menanggapi artikel yang berjudul ‘Heboh! Eko Patrio Saksi Nikah Siri Ayu Ting Ting – Raffi Ahmad’ itu.
Eko Patrio pun yakin jika kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi hanya gimmick semata yang diperlukan dalam sebuah program di televisi. Jika di luar itu, keduanya akan kembali ke kehidupan masing-masing di mana Raffi fokus pada anak istrinya dan Ayu pada keluarganya dan juga anaknya.

“Ini cuma gimmick-gimmick aja, nggak lebih dari itu. Setelah itu Raffi pulang untuk istri dan Rafathar, anaknya. Sementara Ayu Ting Ting pulang untuk anak dan keluarganya. Saya bisa menjamin itu,” kata Eko saat ditemui di kawasan Tebet, beberapa waktu lalu.
“Satu sama lain itu udah seperti saudara. Kalau ada gimmick-gimmick ini, jodoh-jodohan, ini pacaran sama ini,  ya nggak papa juga. Yang penting pulang ke rumah udah punya istri, pulang ke rumah udah punya keluarga,” pungkas suami dari Viona Rosalina itu.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top