0

BERIKUT ALASAN LULUNG MENINGGALKAN RUANGAN DEBAT

BERIKUT ALASAN LULUNG MENINGGALKAN RUANGAN DEBAT
INTERQQ

Wakil DPRD DKI, Abraham Lunggana yang biasa dikenal dengan sebutan Haji Lulung tampak meninggalkan ruangan debat Pilkada DKI Jakarta pada putaran ke dua yang terlebih dahulu. Pada saat di tanyakan, Lulung memberikan alasan kalau dirinya tersebut telah mempunyai janji bersama dengan salah satu dokter untuk melakukan konsultasi atas dirinya yang sedang di landa sakit alergi.

"Saya sudah melakukan janji kepada dokter. Iya, saya juga lagi sakit dan ingin berobat dengan dokter, karena saya lagi alergi," dikatakan Haji Lulung sambil meninggalkan para wartawan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Atas keterkaitan performa andalannya yaitu Anies Baswedan beserta dengan Sandiaga Uno, Haji Lulung menyatakan mereka berdua telah unggul didalam sesi pertanyaan dari para masyarakat DKI Jakarta.

Tidak cuma hal tersebut, dia juga yakin kalau jagoannya juga mengungguli semua program seperti contohnya pada alat transportasi, perumahan hingga kepada para nelayan yang akan mereka berikan dukungan yang di butuhkan warga sekarang ini.

"Lihat saja seperti yang saya beritahukan masalah rumah sudah terbukti Anies-Sandi mengunggulinya, Pada alat transportasi, saya juga sangat yakin kalau Anies-Sandi akan mengunggulinya dan yang terakhir masalah nelayan, sudah pasti dimenangkan anies juga," dikatakan Haji Lulung dengan sangat yakinnya.

Haji Lulung juga menyatakan kalau dari para nelayan yang ada pada DKI Jakarta juga merupakan salah satu bagian dari kota Jakarta dan para nelayan juga sekarang ini  sudah sepantasnya mendapatkan perhatian besar dari pemerintah DKI Jakarta.

"Dikarenakan para Nelayan juga merupakan bagian dari hidup Anies-Sandi maka dari itu dalam kehidupan para nelayan sudah sepantasnya sebanding mendapatkan perhatian dari pemerintah dengan adil," diakhiri oleh Haji

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top