0

PENAMPAKAN KALIJODO DENGAN TERBANGUNNYA AREA PARKIR

PENAMPAKAN KALIJODO DENGAN TERBANGUNNYA AREA PARKIR


Usaha Ahok yang mempimpin Jakarta Membuahkan hasil yang cukup baik tampaknya, salah satunya Taman Kalijodo yang menjadi tujuan wisata oleh warga disana. Terdapat arena taman bermain anak sampai area skateboard, yang menurut Gubernur Ahok (Basuki Tjahaja Purnama).

Setiap hari libur, warga disana memadati Taman Kalijodo. Namun, belakangan muncul informasi kembalinya preman Kalijodo dikawasan itu, Salah satunya soal harga tarif parkir yang tidak biasa terhadap warga yang biasa berkunjung disitu. Wakli kepala dinas perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta Sigit Widjatmoko mengatakan, pihaknya sedang membuat area parkir untuk pengunjung.

Area parkir itu bahkan sudah diuji coba pada Sabtu 29 April 2017. saat ini biaya parkir di Taman Kalojodo masih gratis. "Hari ini masih gratis. Ada yang belum rampung sedikit di gate keluarnya. itu soal sensornya,"kata Sigit berbincang dengan Liputan6, Jakarta Utara, Minggu (30/04/2015).

Dia melanjutkan, ada dua gerbang parkir di Taman Kalijodo. Satu untuk masuk dan satunya lagi untuk keluar. Sigit menyampaikan penyelesaian soal sensor di pintu keluar akan diselesaikan malam ini. "Malam ini selesai,"besok bisa diaktifkan,"ujar Sigit. 

Taman Kalijodo ini sangat ramai setiap hari , salah satu warga pun mengaku menyambut baik dengan adanya area parkir di Taman Kalijodo, Dia mengaku sering mengajak anak dan istrinya ke Kalijodo. Mereka datang sekedar melepas penat dan mengajak anaknya bermain. "Ya baguslah. Satu pintu masuk, aman juga kan kendaraan. Sering ke sini,ramai juga Sabtu-Minggu,"Ujar dia.

Pantauan di Taman Kalijodo, Pada libur panjang kali ini, Taman Kalijodo ramai didatangi warga. Bergam aktivitas banyak dilakukan oleh pengunjung. Mulai dari Bazar, Bermain Skate Board, Berbincang-bincang dan makan bersama keluarga.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top