0

BERIKUT KOMENTAR PRABOWO ATAS KEUNGGULAN ANIES

BERIKUT KOMENTAR PRABOWO ATAS KEUNGGULAN ANIES
INTERQQ

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan untuk Pencoblosan Pilgub DKI Jakarta di putaran kedua tersebut diri nya mengaku kalau ada merasakan angin sejuk unutk kemenangan pasangan cagub DKI Jakarta dengan nomor urut tiga Anies-Sandi tersebut.

Ungkap Prabowo dalam proses pemungutan suara yang sudah dilakukan tersebut,Bahwa dirinya dari masyarakat yang berada ada sekarang banyal memberi dukungan nya merek kepada
pasangan cagub DKI Jakarta dengan nomor urut tiga Anies-Sandi.

Dalam hal ini Prabowo Subianto  mengatakan kalau sekarang ini sudah ada merasakan arus angin kemenangan ,tentunya arus angin yang diberikan oleh rakyat kepada cagub DKI Jakarta dengan nomor urut tiga Anies-Sandi.

Ucap Prabowo jika nanti nya  pasangan cagub DKI Jakarta dengan nomor urut tiga Anies-Sandi menang dalam pilgub DKI Jakarta tersebut.Maka kita kembali untuk merangkul semua pihak karna itu semu adalah satu komitmen dari kami,"Ucapnya.

Prabowo mengatakan kalai kita semua adalah anak bangsa,Maka dari itu kita akan rangkul semua pihak nantinya,ucap Prabowo kalau kita semua berada di satu kapal yang sama.Mala dari ni kita semua harus bersatu dan selalu rukun.

Dalam masalah ini juga Prabowo menegaskan kita semua nya harus bersama untuk semua agama dan juga suku yang ada sekarang ini,Ini adalah komitmen dari saya ,"Ucapnya.

Maka Prabowo berharap untuk Pencoblosan Pilgub DKI Jakarta di putaran kedua semoga mendapatkan hasil yang sempurna untuk pasangan cagub DKI Jakarta dengan nomor urut tiga Anies-Sandi nantinya.

Untuk hasil yang diketahui saat ini dari hitungan suara tercepat yang telah dilaksanakan dari berbagai lembaga survei sekarang ini.Untuk Pasangan cagub DKI Jakarta dengan nomor urut tiga  Anies-Sandi tersebut unggul jauh dari Pasangan cagub DKI Jakarta dengan nomor urut dua Ahok -Djarot.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top