0

BERIKUT TANGGAPAN KUBU BADJA JIKA KALAH PILGUB

BERIKUT TANGGAPAN KUBU BADJA JIKA KALAH PILGUB
INTERQQ

Pilgub DKI Jakarta untuk putaran kedua kini tinggal dua pekan lagi. Untuk hal tersebut Pasangan calon dengan nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017 tersebut, Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat, mengatakan kalau dalam hal ini tak ada persiapan yang khusus. Karna menurut Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat, Dalam masalh pilgub ini menang atau kalah sudah dipasrahkan pada Tuhan YME.

Ucap Djarot dalam masalah ini jika selama ini kenerja mereka dianggap oleh masyarakat memuaskan semua tidak mungkin diberi kesempaatan buat kedua kali nya .

Untuk Visi dan Misa dari Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat akan melayani masyarakat dan menugaskan untuk membenahi DKI jakarta , Jika dalam hal ini masih belum cukp maka akan diperjuangkan dua periode nanti nya ,"Ucap Djarot .

Dalam hal ini Djarot mengatakan kalau dia bersama Ahok selalu senyum dan tidak pernah tegang,Karan menurut pasangan  Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat jalani semua nya dan menerima apa pun yang terjadi nanti .

Menurut Ahok dalam putaran kedua ini memiliki pemikiran yang sederhana untuk putaran kedua di Pilkada DKI Jakarta 2017 tersebut .Ungkap AHok Waktu kampanye yang sudah ditetapkan KPU DKI Jakarta selama satu bulan setengah itu sangatlah sempit sekali .

Ahok mengatakan kalau waktu yang dikasih itu sangatlah pendek, Jika nanti nya Tuhan gak Ijinkan saya  menjadi gubernur nanti nya ,Akan tetapi Ahok akan tetap menjadi Gubernur sampai denagn bulan OKtober ,Karna menurut Ahoj diri nya masih harus beresin program-program ,Tegasnya .

Ahok mengatakan  kalau menjadi seorang Gubernur DKI Jakarta yang paling penting itu adalah bagaimana caranya membuat masyarakat bisa melihat hasil kerja selama memimpin.Bagi Ahok yang paling penting adalah menjadikan jakarta tuk lebih baik lagi ,"Ucapnya.



Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top