0

BENARKAH ANIES-SANDIAGA KESULITAN MENDAPATKAN DUKUNGAN KELOMPOK MODERAT

BENARKAH ANIES-SANDIAGA KESULITAN MENDAPATKAN DUKUNGAN KELOMPOK MODERAT
INTERQQ

Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan kalau tidak akan menerapkan Jakarta Bersyariah Jika nanti dirinya memimpin ibu kota jakarta tersebut.Dimana menurut (SMRC) Sirojudin Abbas menilai kalau kedekatan pasangan  Anies-Sandi bersama ormas-ormas pendukung akan masalah penerapan syariah Islam yang ada di Indonesia tersebut, Akan
makin sulit untuk dapatkan dukungan dari kelompok yang lebih moderat tersebut.

Maka dari itu Anies telah mengambil jarak dari pendukung utamanya tersebut yang dimana mereka berasal dari ormas-ormas tersebut yang memobilisasi untuk massa muslim tersebut. Sekarang ini Pasangan Anies-Sandi telah memunculkan imej untuk menjaga jarak sekarang  ini,"Ucap Sirojudin .

Sirojudin menilai, Pasangan Anies-Sandi tidal pernah mengatakan kalau menolal akan ide penegakkan syariah Islam yang ada di jakarta tersebut secara substansi.Akan tetapi,Untuk tim sukses tersebut hanya sekadar spanduk-spanduk untuk penolakan dan juga wancana .

Masalah ini bisa membuat imej lebih jauh sekarang ini dari kelompok-kelompok pendukung utama mereka yang telah menyuarakan keberagaman tersebut.Akan tetapi dari semua bukti yang ada dilapangan sangat lah berbeda.

Maka dari itulah sangat sulit untuk mengelak masalah ini karna yang melaksanakan penolakan dan juga pengusiran tersebut memang dari pendukung pasangan Anies-Sandi,"Ucap Sirojudin.

Untuk survei terakhir yang dilakukan oleh Peneliti senior Saiful Mujani Research Center (SMRC) Sirojudin Abbas, Untuk pasangan dengan nomor urut tiga Anies-Sandi sekarang ini terpaut selisih satu persen saja dari pasangan dengan nomor urut dua Ahok- Djarot.

Dimana sekarang ini pasangan dengan nomor urut tiga Anies-Sandi sekarang ini sudah ada memiliki elektabilitas sebanyak 47,9 persen untuk sekarang dan untuk pasangan dengan nomor urut dua pasangan basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) dan Djarot saiful Hidayat 46,9 persen untuk sekarang, Akan tetapi untuk sementara ini dimana 5,2 persen
responden yang sekarang masih belum memberikan pilihan nya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top