0

PAPAN BUNGA YANG LARIS KARENA TERPILIHNYA GUBERNUR

PAPAN BUNGA YANG LARIS KARENA TERPILIHNYA GUBERNUR
Add caption

Balai kota sejak tiga hari ini dipenuhi oleh karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama dan wakilnya Djarot Saiful Hidayat. Harga karangan bunga iut bervariasi, karena dengan ukuran papan serta jumlah bunga yang di taruh saat menghias papan sangat menentukan harga papan bunga yang ingn dipesan.

Karena bunga itu di masuk oleh sejumlah florist disekitar daerah Jakarta, Salah satunya yang paling laris tokonya adalah Lucky Florist. Pemilik Lucky Florist, Ferry menjelaskan pesanan bunga yang dikirim ke balai kota dari tokonya sejak Selasa (25/04) sampai hari ini sudah mencapai 90 bunga. "Kami minimum mendapat harga Rp 500-1 juta, Tergantung bunga dan ukuran, " kata Ferry saat di temui di lokasi penjualan di jl. Petojo Barat 1. Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (27-04-2017).

Hingga pagi ini, Pemprov DKI Jakarta ,mengklaim sudah ada 2700 karangan bunga yang diterima di Balai Kota. Bila dihitung menggunakan harga dengan minimal 500 ribu, nilai 2700 papan bunga bisa mencapai Rp 1.350.000 juta, karangan ini masih berlanjut karena Florist Flower juga masih belum menyelesaikan seluruh pesanan yang akan dikirim ke balai kota.

Setiap hari pasti ada beberapa orang yang memesan ke Florest Flower. Sebelumnya karangan bunga tersebut tidak hanya terdapat di balai kota, tetapi juga terdapat samapai ke jalan. Pemprov DKI Jakarta menyebutkan bahwa karangan bunga tersebut sudah mencapai sampai 2700 buah.

Mungkin saja pesanan karangan bunga itu akan terus berlanjut sampai minggu ini karna banyak yang merayakan kemanangan Gubernur baru ,Dan banyak juga yang kekalahan Gubernur lama pada pilkada kali ini. Semoga saja tidak ada konfllik di dalam negara karena pilkada kali ini, Tetapa sampai saat ini negara ini masih menjalankan pilkada ini dengan rasa aman dan tentram.
 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top