0

BERIKUT KETERANGAN ANIES ATAS WA BUAT TEMUI AHOK

BERIKUT KETERANGAN ANIES ATAS WA BUAT TEMUI AHOK
INTERQQ

Cagub DKI Jakarta dengan nomor urut tiga Anies Baswedan menyatakan jika benar kalau dirinya tersebut dalam menjumpai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah menggunakan helikopter .

Ungkap Anies karna dia melakukan itu semua agar tidak terlambat untuk berjumpa dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ,Karna Ahok harus menjalani persidangan nya atas kasus penistaan agama tersebut.

Untuk hal ini Anies sangat menghormati untuk waktu yang telah diberikan oleh Ahok  pada jam 7.45 dibalai kota tersebut,"Ungkap Anies.

Anies mengatakan dalam pertemuan nya dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ,Diri nya sudah mempunyai kegiatan ,Akan tetapi untuk berjumpa dengan Ahol tersebut tidak bisa telat karna pada jam 8.15 pagi tersebut Ahok sudah harus ke pengadilan untuk hadir kasus persidangan nya dalam kasus penistaan agama.

Ungkap Anies,Jika dirinya sebeum berjumpa dengan Ahok,Sudah memiliki jadwal internal yang sudah tidak bisa dipindah untuk jadwal tersebut dan juga untuk lokasi nya itu .

Maka ungkap Anies untuk pertemuan nya dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok agar tidak terlambat,Maka Dirinya dipinjamkan helikopter dari perusahaan Bosowa oleh Erwin Aksa ,"Ungkap Anies.

Anies mengatakan kalau Pak Erwin Aksa meminjamkan helikopter tersebut agar dirinya bisa berjumpa dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pas waktu yang sudah disiapkan oleh nya tersebut,"Ucap Anies.

Sampai nya Anies Di Balai Kota wantu nya  sangat sudah mepet sekali,Akan tapi ungkap Anies yang paling penting adalah pertemuan nya tersebut bersama  Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak ada terlampat,"Ungkap Anies.

Dalam hal ini Anies mengatakan tidaklah perlu di besar-besarkan karna akan makin memperkeruh keadaan yang ada saat ini,Karna menurut Anies ini semua dia Lakukan karna menghargai waktu yang telah di berikan oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersebut ,"Tandasnya .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top