0

GERINDRA AKAN MENGKRITIK BILA ANIES-SANDIAGA TAK MENEPATI JANJI

GERINDRA AKAN MENGKRITIK BILA ANIES-SANDIAGA TAK MENEPATI JANJI
INTERQQ

Ungkapan yang datang dari Partai Gerindra kalau mereka sekarang ini  telah siap untuk mengawal pemerintah yang akan datang nanti nya dari pasangan Anies Baswedan- Sandiaga Uno apa bila sudah ditetapkan oleh KPU sebagai cagub DKI Jakarta yang sekarang ini .

Dimana yang di ungkapkan oleh Politisidari partai Gerindra Rachel Maryam kalau telah siap untuk mengkritik pasangan Anies-Sandiaga bila nanti nya mereka tidak akan bisa merealisasikan janji politik yang sudah dikatakan
selama proses kampanye tersebut.

Ungkap Rachel Maryam kalau mereka tentu nya tidak akan segan dalam mengkritik jika saja program-program
tersebut sama sekali  tidak direalisasikan ," Ucap Rachel .

Dalam hal ini Rachel Maryam menjelaskan jika saja Gerinda tidak akan segan berseberangan bersama dengan Basuki T Purnama - Joko Widodo bila tidak ada melaksanakan janji-janji politiknya tersebut,Meski sudah mengusung mereka pada Pilgub DKI Jakarta 2012 silam yang lalu.

Pada 2012 Jokowi-Ahokb yang sudah di usung oleh Gerinda ,Akan tetapi dari Gerinda tidak akan segan-segan bersebrangan bersama dengan Ahok jika ada melihat janji-janji dalam kampanye yang tidak ada di penuhi oleh Ahok,"Tegas nya.

Ungkap Rachel Maryam dengan langkah rekonsiliasi yang dilakukan oleh Anies tersebut utnuk berjumpa dengan Ahok di balai kota kemaren.Telah memperlihatkan sebuah itikas yang baik dari Anies sebagai seorang pemimpin yang tentu nya bisa mempersatukan elemen-elemen dan juga golongan yang berada di Jakarta tersebut.

Menurut Rachel Maryam yang di lakukan oleh Anies tersebut untuk datang di balai kota kemaren sudah menunjukkan sebuah itikad yang baik,Semua itu sudah gesture positif dalam melaksanakan rekomsiliasi untuk upaya melaksanakan persatuan untuk nanti nya,Maka semua ini akan terus di laksanakan ,"Tutupnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top