0

HEBOH PESETURUAN TSANIA MARWA DENGAN SUAMI NYA SAMPE DI KAWAL POLISI 

HEBOH PESETURUAN TSANIA MARWA DENGAN SUAMI NYA SAMPE DI KAWAL POLISI

Peseteruan antara Tsania Marwa dan suaminya Atalarik Syah tampaknya semakin memanas. Di tengah proses perceraian pasangan artis ini, Tsania tiba-tiba mendatangi rumah Atalarik dengan membawa polisi. 

Hal ini diketahui dari video posting-an akun gosip @lambe_turah,Dalam video tersebut, terlihat 
Tsania dengan seorang polisi tampak berdiri di depan pagar.Polisi tersebut lantas meminta kepada seseorang yang berada di balik pagar rumah Atalarik untuk membukakan pagar dan diperkenankan masuk.

 Kemudian suami nya yang ada dalam balik pagar itu tak mengizinkan masuk dengan alasan Atalarik sedang tidak ada di rumah. Awalnya, percakapan terdengar biasa saja. dan selang beberapa waktu kemudian, Marwa dan suami nya itu saling beradu mulut. “uang aku ada di sana, semua harta gono gini,” ucap Marwa dengan suara agak meninggi.

Lawan bicara Marwa membalas ucapan itu tak kalah dengan nada tingginya. “Inget, inget, Lu yang kabur, hati-hati,tegasnya.Jika tidak mau di bilang kabur, Marwa pun meminta suami nya yang menjadi lawan bicaranya untuk tidak asal ngomong. “lamu bilang siapa yang bilang kabur? kamu tidak tahu ceritanyakan?,” tanya Marwa.

Pernyataan Tsania langsung dijawab dengan suara lebih tinggi. Ia mengaku mengetahui semua cerita dalam keluarga Atalarik. “Gue nggak perlu tahu ceritanya, gue juga tahu. Jangan ngomong soal cerita, kalau cerita, gue tahu banget,” ungkapnya. Lantaran tak masuk ke rumah Atalarik, Marwa mengatakan bahwa persoalan itu tidak dapat diselesaikan baik-baik. Dia pun langsung meninggalkan rumah Atalarik dengan tangan hampa.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top