0

TERNYATA INI YANG DIGELAR OLEH PARTAI PENDUKUNG BADJA

TERNYATA INI YANG DIGELAR OLEH PARTAI PENDUKUNG BADJA
INTERQQ

Dimana dari Partai pendukung untuk pasangan Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat tersebut sudah menggelar sebuah acara ' Jakarta Bersalawat' yang bertempat di GOR Ciracas, Jakarta Timur .

Dalam acara tersebut juga  dihadiri oleh petinggi partai-partai pendukung Ahok-Djarot, Antara lain adalah Ketua Umum PPP Muktamar ,Sekjen Partai Golkar, Wasekjen Golkar TB Ace Hasan Syadzily, dan juga yang lain nya.

Untuk sambutan pertama dalam acara tersebut disampaikan oelh Ace. Ace menyatakan, utnuk acara yang di gelar tersebut utnuk mendoakan di Pilgub DKI Jakarta ini semua nya berjalan dengan damai, aman dan tertib meskipun karna adanya perbedaan dalam sikap politik.

Dalam acara rtersebut dimaksud supaya kita semuanya mendoakan agar masyarakat DKI Jakarta untuk Pilkada DKI Jakarta tersebut bisa berlangsung aman damai tentu nya tidak ada konflik di tengah masyarakat ,Akan tapi mengkafirkan perbedaan akan pendapat, tentu nya tidak ada nya saling caci maki karna beda pilihan,"Ucap Ace .

Diacara tersebut juga  Djan menuturkan,Kalau PPP juga telah membuat kontrak politik bersama  pasanga n Ahok-Djarot. Dalam Isi kontrak politik tersebut adalah upaya dalam kemaslahatan akan umat Islam. Misalnya, meminta utnuk pasangan  Ahok-Djarot untuk menggaji ustad, ulama hingga pengurus masjid tersebut.

Untuk hal inilah saya meminta gaji marbot, habib ,ustaz, Karna dlm masalh ini saya ingin berjuang untuk umat islam agar menjadikan pemimpin yang tentu nya pro akan umat Islam kalau tidak percuma jika beda paham percuma,"Ungkapnya.

Djan juga berbicara,Dimana dari warga di Suriah terpaksa banyak yang mengungsi ke negara-negara di Eropa karna masalah konflik yang tentu nya disebabkankarna perbedaan pandangan antara mereka. Maka itu ,Djan menyarankan ,kalau Jakarta supaya tetap tertib dan aman meski berbeda pilihan nya ," tutupnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top