0

ASTON MARTIN VULCAN AMR PRO SEBAGAI MOBIL TERGANAS YANG ADA DIGENERASI VULCAN

ASTON MARTIN VULCAN AMR PRO SEBAGAI MOBIL TERGANAS YANG ADA DIGENERASI VULCAN

Saat ini memang sudah banyak pabrik dan Brand yang telah membuat mobil Sport atau juga mobil Hypercar yang memiliki tenaga mesin sangat besar. Beberapa merek yang dikenal saat ini adalah McLaren, Ferrari, Porsche, Lamborghini dan lainnya. Bahkan mereka ternama seperti Aston Martin saat ini juga tidak mau kalah dari Merek lainnya. Karena mereka ingin menyaingi rival dari produk berkelas hypercar lainnya. 

Salah satu yang saat ini adalah Produk Hypercar adalah Aston Martin Vulcan. Mobil ini merupakan salah satu mobil yang paling eksklusif dan hanya diproduksi sebanyak 23 unit saja di dunia. Jadi jika ingin membelinya pembelinya pun harus datang langsung ke Aston Martin untuk langsung memesannya secara inden. 

Mobil ini pun sangatlah ganas ketika berada di Sirkuit yang diberikan sentuhan AMR Pro. Mobil ini dipromosikan di Goodwood Festival of Speed. Pabriknya ini berada di Gaydon, Britania Raya. Semua keindahan dari eksterior dan interior ini sangatlah bagus. 

Dengan tenaga sebesar 800 Hp dan juga mesin V12 ini akan membuat suara mobil ini membahana di ketika orang melihatnya. Baik Aston Martin Vulcan Standar dan AMR Pro juga telah diberikan aerodinamika yang sangat bagus. Nama AMR ini diambil dari Aston Martin Racing. Bedanya AMR Pro hanya diberikan panel bodi yang lebih ekstrem dengan berbahan serat karbon di wing spoiler dan part lainnya. Bumpernya juga berbeda dengan fender yang dilengkapi louver.

Mesin 7,0 liter dan 12 silinder Maka kalau dibawa bisa merasakan sampai 820 Hp. Jadi karena adanya AMR Pro ini juga akan membuat mobil ini ditikungan menjadi lebih cepat dan mobil ini pun menjadi yang paling ganas di generasi Vulcan saat ini. 






Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top