0

HARAPAN BESAR ANIES AKAN TERJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN DPRD DAN SKPD

HARAPAN BESAR ANIES AKAN TERJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN DPRD DAN SKPD
INTERQQ

Gubernur beserta dengan Wakil Gubernur Ibu Kota DKI Jakarta yang sudah secara resmi terpilih, Bapak Anies Rasyid Baswedan bersama dengan Bapak Sandiaga Salahuddin Uno akan secepatnya berkantor di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat pada bulan Oktober 2017 yang akan datang nannti. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Indonesia yang ke 29 ini pun sangat berharap dapat menjalin sebuah hubungan yang sangat baik bersama dengan para Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan juga kepada Satuan Perangkat Daerah (SKPD) DKI Jakarta.

"Harapan kami agar dapat bekerja sama dengan sebaik- baiknya bersama dengan pihak DPRD agar dapat di teruskan lagi dengan pihak dari SKPD juga akan berjalan dengan sebaik- baiknya, Insya Allah ya, bulan Oktober ini akan menjadi bulan yang terbaik. Nunggu aja di bulan Oktober nanti ya," di sebutkan oleh Bapak pada saat berada di Jalan Bambu Apus Raya Nomor 9, Jakarta Timur pada hari Sabtu tanggal 15 Juli 2017 kemarin.

Di ketahui pada sebelumnya Bapak Sandiaga Salahuddin Uno juga sudah pernah memaparkan kalau saja pada saat menjabat, Bapak Anies Rasyid Baswedan bersama dengan beliau akan lebih mengfokus diri dalam mengerjakan tiga program prioritas yang telah mereka janjikan pada saat berkampanye sebelumnya. Seperti di antaranya adalah lapangan kerja, pendidikan dan juga di dalam biaya hidup jauh terjangkau untuk para masyarakat Indonesia.

"Jujur saja ya, kalau kami hanya akan memfokuskan kepada semua yang sudah kami janjikan pada saat kami melakukan kampanye. Seperti pada contohnya yang akan kami fokuskan pada lapangan pekerjaan, pendidikan dan juga pada pembiayaan hidup yang akan terpetakan yang juga akan sangat terjangkau untuk semua masyarakat DKI Jakarta ini," di katakan oleh Bapak Sandiaga Salahuddin Uno pada saat berada di Jalan Kembang VI, Kwitang, Jakarta Pusat, pada hari Selasa tanggal 27 Juni 2017 silam.

Berdasarkan dari ke tiga program prioritasnya itu juga telah di lakukakn pembahasan yang sangat detil oleh para tim sinkronisasi dan juga kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Akan tetapi tak hanya pada ketiga program tersebut saja yang hampir rampung dalam pembahasannya. Pada program yang lainnya untuk periode di bulan Oktober sampai dengan Desember 2017 beserta dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018 juga akan terus dikebut di dalam pembahasannya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top