0

SETU BABAKAN MENJADI BIDIKAN UTAMA UNTUK DIGELAR LEBARAN BETAWI

SETU BABAKAN MENJADI BIDIKAN UTAMA UNTUK DIGELAR LEBARAN BETAWI
INTERQQ

Bapak Gubernur Ibu Kota DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat yang akan menyelenggarakan perayaan dari hari raya Idul Fitri Betawi di Setu Babakan, Jagaka, Jakarta Selatan. Hal tersebut yang di ungkapkan oleh Seketaris Daerah (Sekda) dari Pemerintahan Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Bapak Saefullah.

"Saya beritahukan sedikit info ya, kalau kemarin sudah ada arahan dari Bapak Gubernur DKI Jakarta Saat ini (Djarot Saiful Hidayat) diminta untuk menyelenggarakan semua nya di setu babakan. Nah, mau lari ke mana lagi coba? Mau cari tempat di mana lagi coba malanya saya berpikir tempat tersebut juga bagus kan. Nah, mau cari tempat dimana lagi coba? Yang paling stategis ya sudah pasti ada di setu babakan saja lah," di beberkan olah Bapak Saefullah pada saat masih berada di Balai Kota DKI Jakarta pada hari Rabu tanggal 5Juli 2017.

Terkait di dalam waktu untuk pelaksanaan, Bapak Saefullah juga masih belum dapat menentukannya. Ha; tersebut ada beberapa opsi seperti pada tanggal yaitu ada di tanggal 21, 22 atau juga pada 23 Juli ini. Adapun atas terkaitnya sebuah target dari parapengunjung, beliau mengakui kalau belum memperoleh angka yang di pastikan. Akan tetapi beliau sangat berharap kalau pada jumlah pengunjung akan lebih banyak lagi jika di bandingkan dengan acara- acara serupa tersebut.

Bapak Saefullah juga menambahkan kalau saja di karenakan pada lokasi yang sangat mudah sekali untuk diakses dari berbagai arah. Maka dari pada itu beliau juga sangat berharap pihak dari Dinas Perhubungan dapat melakukan rekayasa dari lalu lintas. Yang juga termasuk di dalam masalah lokasi untuk parkir kendaraan untuk para pengunjung nantinya.

"Jujur saja kalau saya boleh menyarankan itu yang ada di sistemnya agar bisa di drop di pintu gerbang utama saja dan juga mobilnya dapat di parkir pada tempat lain yang agak jauh dikit lah. Ya dpa nantinya semua orang harus jalan kaki untuk menuju ke lokasi. Namanya juga lebaran, jadi biar bisa agak rame kelihatannya dan juga berdesak- desakan sedikit kan nggak apaapa ya, wajar saja dong," Bapak Saefullah mengungkapkannya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top