0

Amerika Serikat merupakan negara yang sudah tidak asing lagi jika menemukan hewan - hewan liar yang berkeliaran di pemukiman warga, apa lagi jika pemukiman tersebut berada dekat dengan hutan. Namun kali ini halnya sudah berbeda, dimana kali ini yang berkeliaran di pemukiman warga adalah seekor gajah dewasa.

Sesuai dengan informasi yang di dapatkan seekor gajah yang di beri nama Kelly ini melarikan diri dari tempatnya di Circus World Museum yang berlokasi di sekitar kota Barabpp, Wisconsin pada hari Jumat 30 Juni 2017. Dimana sang gajah Kelly menggunakan waktu luangnya untuk berkeliaran di dalam kota itu.

Pihak berwajib di Baraboo pun sudah mendapatkan laporan dari warga sekitar bahwa ada seekor gajah dewasa yang melarikan diri pada pukul 05.00. Beberapa saat sebelum gajah tersebut berhasil untuk di amankan Kelly sang gajah ternyata sempat memasuki halaman rumah warga sekitar dan memakan tanaman - tanaman yang di lihatnya.

Kelly pun berhasil di jinakan dan di bawa kembali sekitar pukul 05.20 dengan bantuan dari beberapa pawang yang sudah terbiasa dengan Kelly. “Pawangnya berjalan dan mengatakan, ‘Kelly, ayo pergi,’ dan gajah itu mengikutinya,” ujar Kepala Polisi Baraboo, Mark Schauf.

Dan nyatanya ini bukanlah hal yang pertama untuk warga Baraboo melihat hewan - hewan liar yang berkeliaran di sekitar pemukiman. Dimana seperti yang di dapatkan dari informasi setempat, bahwa Circus World Museum sudah sering sekali melepaskan gajah - gajah nya di luarkan dan dimana salah satu gajah miliknya itu adalah Myrtle yagn sering sekali terlihat di pekarangan rumah warga

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top