0

BERIKUT HARAPAN DJAROT TERHADAP PEGAWAI PTSP DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN

BERIKUT HARAPAN DJAROT TERHADAP PEGAWAI PTSP DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN
INTERQQ

Gubernur Ibu Kota DKI Jakarta, Bapak Djarot Saiful Hidayat yang telah melakukan halal bihalal terhadap seluruh para pegawai di dalam Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang di selenggarakan di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan pada hari Sabtu tanggal 15 Juli 2017 kemarin. Kepada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Bapak Djarot Saiful Hidayat meminta kepada mereka supaya dapat memberikan pelayanan kepada para masyarakat dengan semaksimal mungkin.

"Saya jelaskan ya, agar semua tidak akan salah dalam menanggapi semua yang saya maksudkan disini. Fungsi yang paling menjadi dasar utama dari pemerintah ialah melayani dengan secara terbaik terhadap para masyarakat kita. Maka dari pada itu namanya akan menjadi badan dari Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang pada sekarang ini akan menjadi dinas penanaman modal dan juga PTSP. Dengan atas nama seperti ini, kalian (para pegawai Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)) juga di tunutut mesti memberikan pelayanan dengan sebaik baiknya," di katakan oleh Bapak Gubernur Ibu Kota DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat kepada seluruh pegawai yang hadir di sana, pada hari Sabtu tanggal 15 Juli 2017 kemarin.

Mantan Wali Kota Belitar ini juga mengingatkan kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada di bawah Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) tak memanfaatkan jabatan mereka terhadap para warga maupun dalam hal apapun juga. Tak hanya itu saja, harapan besar dari Bapak Djarot Saiful Hidayat kalau para pegawai tidak akan melakukan pilih memilih masyarakat atau warganya jika ada di antara para warga yang ingin meminta pertolongan kepada mereka.

"Harapan terbesar saya adalah semua pelayan tersebut harus sama dari mimiknya dan juga harus sama dengan yang ada di dalam hatinya. Jikalau ada yang telepon harus berbicara yang sudah menjadi semestinya. Kalau datang ke kantor kelurahan dengan meminta tolong agar dapay di urus izin mereka malah akan di marahi di karenakan berpakaian jelek atau juga tidak rapi. Kalau saja pakaian mereka bagus, mereka baru tunduk dengan betapa banyaknya harapan yang tidak- tidak itu. Saudara- saudara saya yang tercinta, kalau saja anda sekalian diskriminasi dengan cara seperti itu, jujur saya katakan, anda tak pantas menjadi pegawai di sini," di sebutkan Bapak Djarot dengan sangat tegasnya kepada para PNS PTSP.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top