0

KETERANGAN SETNOV PERSAINGAN DUA CALON JATIM DARI NU

KETERANGAN SETNOV PERSAINGAN DUA CALON JATIM DARI NU
INTERQQ

Golkar yang sudah mengindikasikan akan memberikan dukungan penuh terhadap Calon Gubernur Jawa Timur yang berasal dari kalangan Nahdlatul Ulama (NU) pada saat Pilkada di tahun 2018 mendatang. Ketua Umum dari Partai Golkar, Bapak Setya Novanto yang di jumpai pada saat selesai sidang doktoral Anggota DPR dari Parpol Golkar Adies Kadir yang berada di Untag Surabaya menyebutkan kalau saja partai mereka akan terus melakukan evaluasi dari semua nama- nama yang telah ada agar dapat di usung pada saat di Pilkada Jatim yang akan datang nantinya.

"Jujur saja ya, kalau kami akan terus melakukan evaluasi. Yang akan menjadi dasar dari Partai Golkar adalah survei, Maka dari pada itu yang sangat kami inginkan dari Partai Golkar yang ada di Jatim dapat selalu bersama- sama dengan pihak NU. Hal tersebutkah yang sangat kami inginkan, maka dari itu kami sangat berharap yang akan di pilih adalah seseorang yang berasal dari warga NU," di sebutkan oeh Bapak Setya Novanto pada saat di hubungi oleh pihak media Jakarta pada hari Sabtu tanggal 22 Juli 2017.

Pada saat di singgung dengan atas terkait pecahnya suara NU di dalam Pilkada nanti yang dikarenakan ada dua calon yang berasal dari pihak NU yang pada saat sekarang ini mengemuka, mereka tidak lain adalah Wakil Gubernur Jatim, Bapak Saifullah Yusuf dengan Menteri Sosial (Mensos), Bapak Khofifah Indar Parawanasa, Bapak Setya Novanto juga sangat berharap tidak akan terjadinya perpecahan yang dikarenakan hal tersebut.

"Saya sangat berharap tidak akan sampai terjadinya perpecahan ya, kami sudah melihat dari hasil survei untuk yang terbaiknya ada pada siapa, setelah itu, nanti baru akan kami pilih untuk yang terbaiknya," di jelaskan Bapak Setya Novanto dengan harapan yang sangat besar.

Ketua DPR ini juga sangat menyadari kalau Bapak Khofifah yang pada saat ini berada di posisi yang paling bagus dalam survei yang sedang bergulir. Akan tetapi, hingga sampai pada saat ini Bapak Setya Novanto belum dapat mengetahui pasti di dalam rencana Bapak Khofifah dengan cara yang serius untuk maju pada Pilkada Jatim yang akan datang.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top