0

INILAH FAKTOR YANG MENYEBABKAN AKHIR DARI DUNIA

INILAH FAKTOR YANG MENYEBABKAN AKHIR DARI DUNIA

Bumi memang saat ini sudah dalam kondisi yang sangat parah. Kondisi bumi juga sudah banyak memunculkan hal-hal aneh. Beberapa hal aneh ini terjadi di padang tundra beku yang ada di Siberia Utara. Pada waktu itu ada Seorang anak laki-laki yang tewas karena antraks yang ada di Semenanjung Yamal. Kejadian ini pun berlangsung pada Agustus 2016. 

Dari data yang ada pun sudah 75 tahun, antraks tidak pernah terlihat di wilayah ini. Penyakit ini terus menyebar karena adanya gelombang panas yang ada di Siberia. Suhu disana mencapai 30 derajat Celcius yang bisa mencairkan lapisan es beku.

Memang pada saat ini spora bakteri ini menyebar yang sebelumnya tertidur pada kondisi beku bangkai rusa. Spora ini menginfeksi rusa yang menyebar sampai ke penduduk lokal disana. 

Beberapa kasus lainnya adalah lapisan es ini mencair karena gelombang udara yang panas. Ini membuat vegetasi yang sudah mati membusuk. Akibat kematian membuat terbentuknya gas metana yang bisa meledak dan terbakar. Di 3 tahun ini juga sudah ada muncul 14 raksasa di wilayah ini. Salah satu yang paling besar memiliki lebar 50 meter dan dengan 70 meter kedalamannya. 

Kasus lainnya adalah tanah bergetar yang dikawasan Siberia. Faktor ini disebabkan karena adanya gelembung metana yang terjebak dibawahnya. Jadi kalau tanah diinjak akan bergoyang-goyang. Di gas metana yang ada di danau Siberia kalau disulut api akan meledak dengan membentuk api besar. Gas metana ini juga sangat membahayakan karena membuat 20x lipat membentuk karbon dioksida dibandingkan dengan efek rumah kaca. Jadi semuanya ini merupakan ancaman untuk iklim global. Efek ini yang dihasilkan pasti akan menimbulkan kenaikkan pada suhu Bumi.




Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top