0

INILAH AKIBAT JIKA MENAHAN BAB TERLALU LAMA

INILAH AKIBAT JIKA MENAHAN BAB TERLALU LAMA

Untuk pencernaan manusia haruslah dibuang. Memang kalau sedang dirumah dan tempat yang bersih, Kamu pasti akan langsung membuang kotoran ini. Tapi apa yang terjadi jika kamu sedang pergi ke suatu tempat. Pastinya niat uang membuang kotoran ini pasti akan tertunda. Jadi untuk menahan kotoran ini, Perut pasti akan sakit dan ini merupakan kebiasaan yang tidak baik. Jadi disini akan membahas apa yang terjadi jika perut kamu menahan kotoran ini.

-2Jam
Dengan waktu ini tinja pasti akan sampai ke bagian rektum, Jadi dalam hal ini kamu harus segera mengeluarkan tinja ini. Dengan menahan selama 2 jam, Pasti akan merasa tekanan yang ada di perut. Jadi dalam hal ini pun akan muncul kentut-kentut kecil. Tapi kalau dirimu bisa mengatur napas, Kamu pasti bisa menahannya selama 2 jam berikutnya.

-6Jam
Dalam hal ini tubuh akan beradaptasi. Dalam hal ini juga kamu akan kehilangan urgensi dalam membuang air besar. Tapi konstipasi pasti akan muncul yang adalah efek samping karena menahan kotoran dalam waktu yang lama.

-12Jam
Memang waktu menahan ini sudah sangat lama. Jadi dalam hal ini kotoranmu akan semakin keras dan membuat perutmu menjadi bengkak. Apalagi makanan banyak yang dicerna dalam waktu 12 jam ini. Jadi perutmu akan menjadi sangat buncit.

Jadi misalnya semakin lama waktu dalam menahan kotoran, Semakin keras juga kotoran itu. Dalam hal ini juga banyak orang yang mengkonsumsi obat untuk mengeluarkan kotoran ini karena sudah keras. Maka jika perut kamu tidak mau menjadi seperti ini, Janganlah menunda hasrat untuk ke kamar mandi. Efek samping juga akan muncul seperti penyakit kanker.




Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top