0

INI YANG DIKATAKAN ATAS KUNJUNGAN  PANSUS TERHADAP BPK

INI YANG DIKATAKAN ATAS KUNJUNGAN  PANSUS TERHADAP BPK
INTERQQ

Berikut ini yang dikatang oleh Panitia Khusus Hak Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) .Pada saat mengunjungi salah satu Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) tersebut ,Dalam pertemuan tersebut adalah dalam rangka melaksanan kerjasama terhadap BPK akan terkaitnya masalah audit tentang keuangan di KPK sekarang ini .

"Karna untuk semua masalah ini ada kaitannya bersama dengan pengelola keuangan yang dibutuhkan pada hak angket yang sekarang ini,Karena dari kita tentu saja tidak akan bisa secara langsung untuk melakukan nya sendiri untuk masalah ini ,"ucap Risa .

Panitia Khusus Hak Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) .Berharap untuk semua maslah tersebut akan menemukan jalan yang terbaik untuk kedepan nya nanti ,"Katanya .

Dari tim pansus akan hak angket yang sekarang ini sudah ada melaksanakan sebuah kerjasama mereka bersama BPK dikarenakan dari mereka yang sekarang ini yang membutuhkan lembaga yang lain pada kegiatan  terhadap penyelidikan KPK yang sekarang ini tersebut .

Untuk sekarang ini menyelesaikan semua masalah tersebut tentu saja dari pihak kita yang ada akan sangat membutuhkan lembaga - lembaga yang lain nya karena berkaitan yang ada kaitan nya dengan Pansus seka'rnag ini ,"Ujarnya .

Akan tetapi ,Dalam rangka melaksanakan kerjasama bersama BPK tidak berarti dari tim Pansus hak Angket sekarang ini mencari dukungan terhadap BPK tersebut .tetapi semua yang dilakukan adalah sesuai dengan semua kebutuhan yang ada dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut .

Semua ini bukanlah untuk mencari akan dukungan yang ada saat ini .Karna dalam semua ini yang diperlukan sekarang ini adalah untuk data-data dari mereka yang selama ini bersedia sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan oleh pansus untuk keperluan mereka ,"Tandasnya .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top