0

PROYEK SEMANGGI ADALAH KADO ISTIMEWA DARI JAKARTA

PROYEK SEMANGGI ADALAH KADO ISTIMEWA DARI JAKARTA

Jakarta yang merupakan Ibu Kota Jakarta memanglah merupakan kota yang berkembang maju dengan pesat. Pada saat malam hari pemdangan dalam kota Jakarta ini juga sangat ini dengan pembangunan proyek besar. Salah satu proyek besar yang sudah siap rampung adalah Simpang Susun Semanggi. 

Pemandangan proyek berupa jembatan ini sudah menghabiskan dana sebesar Rp 360 Miliar dan jembatan ini pun resmi dibuka pada 17 Agustus 2017 yang akan datang. Jadi nantinya simpang susun Semanggi ini merupakan karya monumental yang berasal dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kepada warganya. Jadi nantinya Jalan Layang Non Tol (JLNT) dengan panjang jalan 1.622 meter. 

Jalan ini pun mempunyai desain yang unik dan juga megah. Jadi bisa dibilang kalau ini merupakan proyek pertama dalam di Indonesia yang sudah memakai bentang terpanjang diatas tol kota Jakarta dengan melengkung. 

Djarot Saiful Hidayat yang selaku Gubernur DKI Jakarta mengaku kalau karya yang ada ini merupakan monumental yang sangat baik di sisi teknik kontruksi, percepatan, pencahayaannya dan juga lainnya, Ujarnya. Uji coba jalur ini juga sudah dimulai pada Jumat 28 Juli 2017 malam. Jadi nantinya dari hasil uji coba ini akan ditentukan evaluasi yang dapat memaksimalkan penggunaan Simpang Susun Semanggi dan juga Memberi sisi kenyamanan pada pengguna jalan. 

Jadi dengan teknik pembangunan dan juga dana koefisien lantai bangunan (KLB) PT Mitra Panca Persada ini sudah menjadi kado istimewa yang mewah dari Jakarta untuk Indonesia. 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top