0

BERIKUT MENURUT PRASETIO JIKA IBU KOTA DI PINDAHKAN DARI JAKARTA

BERIKUT MENURUT PRASETIO JIKA IBU KOTA DI PINDAHKAN DARI JAKARTA
INTERQQ

Wacana atas pemindahan sebuah Ibu Kota salah satu negara yang muncul kembali di perbincangkan dan juga di permukaan bumi pertiwi ini. Sebenarnya, wacana di dalam pemindahan Ibu Kota negara Indonesia telah di rencanakan pada saat masa Kepemerintahan Bapak Presiden Sukarno berkuasa di Tanah Air ini.

Ketua DPRD Ibu Kota DKI Jakarta, Bapak Prasetio Edi sangat yakin kalau memindahkan sebuah ibu kota tidak lah akan berdampak buruk terhadap DKI Jakarta saat ini. Dikarenakan yang di pindahkan hanya pada pusat Kepemerintahannya saja, bukan semua isi Ibu Kota DKI Jakarta yang mesti mereka pindahkan. Sedangkan pada pusat perekonomian beserta dengan semua yang berhubungan dengan bisnis akan tetap berada di DKI Jakarta seperti pada saat sekarang ini.

"Sudah pasti semua dapat di lakukan asal semua pihak menyetujuinya. Hal tersebut juga kan merupakan di dalam program dari Pemerintah sendiri kan. Ya pasti enggak akan memengaruhi semua ekonomi yang ada di DKI Jakarta lah. Lihat aja seperti di negara Amerika. Semua pasti akan menjadi lebih aman dan juga tidak akan ada masalah di karenakan untuk perekonomian beserta basis bisnis kan tetap ada di Jakarta kan," di sebutkan oleh Bapak Prasetio Edi pada saat masih berada di Balai Kota Jakarta, pada hari Rabu tanggal 5 Juli 2017 dua hari yang berlalu.

Menurut keterngan dari Bapak Prasetio Edi kalau hal ini merupakan sebuah pekerjaan rumah (PR) dari semua wacana di dalam memindahkan Ibu Kota Negara hanyalah keterkaitan di dalam sistem pengaturan dari Kepemerintahan itu saja. Hal tersebut seperti bagaimana cara untuk mengatur pemerintahan dari seluruh negara Indonesia kita.

"Kalian bisa bayangkan sendiri saja, kalau saja Presiden pindah, saya sangat yakin kalau ekonomi kita akan tetap berjalan seperti biasanya dan mungkin akan lebih berkembang dari saat sekarang ini. Yang terpenting kan di dalam sistem permasalahannya yang ada di lapangan kan, seperti saja di kantor- kantor lainnya juga kalian bisa lihat sendiri kan. Bagaimana dengan memanage Jakarta Jawa Sumatera," di beberkan oleh Politisi dari PDI Perjuangan tersebut.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top