0

JOKOWI DAN TURNBULL MELIHAT LANGSUNG KEJADIAN UNJUK RASA DI JERMAN 

JOKOWI DAN TURNBULL MELIHAT LANGSUNG KEJADIAN UNJUK RASA DI JERMAN

Saat ini adanya pertemuan acara KKT G20 yang digelar Hamburg, Jerman saat ini membuah heboh warga di dunia. Karena pada saat pertemuan ini, warga Jerman pun melakukan aksi unjuk rasa untuk karena kebijakan demi kebijakan yang dikeluarkan oleh G20 ini. Kebijakan ini pun dianggap membuat dunia menjadi seperti neraka. 

Pada saat pertemuan acara KTT G20 ini pun, Jokowi bertemu dengan Malcolm Turnbull yang selaku Menteri Australia. Pada saat sela pertemuan, keduanya ini meluangkan waktu untuk melihat aksi unjuk rasa dari baklk jendela ruangan pertemuan ini. 

Di sebuah foto ini juga terlihat kalau Jokowi dan juga Turnbull. Mereka kompak dengan mengenakan jas berwarna hitam. Mereka berdiri dekat jendela dan melihat kejadian unjuk rasa ini. Dalam foto ini pun, Jokowi terlihat menggeser kain jendela berwarna putih dan Turnbull sedang berada di belakang Jokowi untuk mengamati kejadian yang berada di luar. 

Dalam akun twitter Turnbull juga Dirinya membagikan momen ini. Dia menyatakan kalau dirinya sangat senang karena bisa memiliki waktu bersama dengan teman dekatnya itu. di statusnya ditulis "Observing security lockdown at G20 in Hamburg with @jokowi. Good opportunity to have an extended meeting between two close friends."

Dari kabar yang ada juga Jokowi dan Turnbull dikenal cukup dekat. Pada waktu itu Jokowi ke Australia juga, mereka sempat berlari pagi bersama. Unjuk rasa ini digelar karena warga menganggap kebijakan G20 yang telah bertanggung jawab dalam mengatasi krisis dunia. Krisis ini pun meliputi Kelaparan, Perang dan juga bencana iklim. 

Mereka juga menyindir kalau KTT G20 ini memiliki sebuah topeng berwajah dari para pemimpin negara ekonomi dunia. Jadi massa berharap kalau pertemuan ini nantinya bisa mengatasi kemiskinan dunia dan juga pemerataan kesehjateraan. 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top