0

BAJAJ BERODA EMPAT AKAN MENYEMARAKAN DKI JAKARTA

BAJAJ BERODA EMPAT AKAN MENYEMARAKAN DKI JAKARTA
INTERQQ

Pihak dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang dengan terus memberikan pengupayaan alat transportasi umum yang lebih nyaman dan juga lebih aman lagi kepada para warga Ibu Kota DKI Jakarta. Berbagai macam inovasi moda transportasi yang secara terus menerus diupayakan oleh pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Bapak Sigit Widjatmoko juga menyatakan kalau saja pihak Pemprov DKI telah mempunyai alternatif transportasi yang lainnya seperti pada bajaj dengan beroda empat yang akan beroperasi di Ibu Kota DKI Jakarta nantinya.

"Kalian bisa lihat saja ya. Nah, sekarang ini sudah ada unit baru yang telah mempunyai surat izinnya agar dapat di gunakan sebagai salah satu angkutan umum alat transportasi itu adalah bajaj yang berroda empat," di kata oleh Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Bapak Sigit Widjatmok pada saat dihubungi, pada hari Juma'at tanggal 21 Juli 2017.

Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Bapak Sigit Widjatmoko juga mengungkapkan kalau saja pada saat sekarang ini Organisasi dari Pengusaha Angkutan Darat (Organda) telah melakukan berbagai uji coba agar tiga bulan ke depannya nanti yang di perkirakan terhitung mulai dari tanggal 19 Juli 2017. Dengan uji coba ini agar dapat mengetahui bagaimana kuatnya daya angkut dan juga pada kehandalan dari mesin tersebut.

"Maka dari pada itu sekarang di lapangan telah ada bajaj yang beroda empat yang sudah di coba operasikan. kalau tidak salah ada sekitar 17 unit yang sudah di kasih izin untuk uji coba operasionalnya. Terhitung mulai dari tanggal 19 Juli 2017," Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Bapak Sigit Widjatmoko memberikan penjelasan.

Akan tetapi, Bapak Sigit belum dapat dengan detail memberitaukan daerah- daerah mana saja yang sudah melakukan uji coba bajaj dengan beroda empat tersebut. "Jujur saja kalau kami kan tak ada batasan yang di artikannya Jakarta Pusat atau di mana saja lah. Selama pada daerah yang telah memberikan izin untuk bajaj melintas daerah tersebut nantinya, hal itu dapat di gunakan kok," pungkasnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top