0

BERIKUT YANG CAK IMIN LAKUKAN DEMI MARWAN JAFAR

BERIKUT YANG CAK IMIN LAKUKAN DEMI MARWAN JAFAR
INTERQQ


Beriku ini yang dikatakan oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar kalau akan terus menggenjot akan nama dan juga elektabilitas dari Mantan Menteri Desa dan PDTT, Marwan Jafar ,Agar bisa diusung sebagai cagub jawa tengah pada Pilkada Serentak tahun 2018 yang akan datang tersebut.

Dalam masalah ini dari Cak Imin ,meengatakan kepada semua pastai-partai politik atau pun dari masyarakat yang memiliki kekecewaan akan kinerja dari Gubernur petahana Ganjar Pranowo agar ikut serta bergabung untuk memberikan dukungan pada pencalonan Marwan Jafar yang akan dilaksanakan nantinya ,"Ucapnya .

Akan hal ini dari pihak kita sudah ada menyusun konsolidasi dari partai -partai yang lain nya untuk memasarkan Pak Marwan Jafar tersebut ,Dimana untuk yang ada kekecewaan dengan Pak Marwan Jafar untuk gabung bersama PKP utnuk kedepannya ,"Kata Cak Imin .

Untuk masalah dari Elektabilitas Marwan Jafar yang rendah sekarang ini dari Ganjar Pranowo sama sekali tidak ada dipermasalahkan oleh Cak Imin sekarnag ini.Karna ,Cak Imin menilai sangat wajar karna calon oertakana tersebut memiliki elektabilitas yang sangay tinggi.Unuk hal ini sering terjadi di daerah yang lain nya juga .

Semua ini sangatlah wajar memilik incumbent yang sudah pasti tinggi akan tetapi dari npihak kita sangatlah optimis kalau masih memiliki waktu selama satu tahun kedepan nya untuk kerja ,"Ujarnya .

Meskipun demikian , Cak imin menyatakan kalau belum tentu tidak akan berkoalisi bersama PDI Perjuangan yang merupakan salah satu partai dari politik dari Ganjar Pranowo tersebut.Dia menyatakan kalau sekarnag ini masih berapa pada tahap utnuk menjalin komunikasi bersama partai mana saja pun tak terkecuali dari PDI Perjuangan tersebut ,"Ucapnya .



Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top