0

INILAH CEMILAN YANG PAS SETELAH OLAHRAGA PAGI

Aktivitas olahraga yang dilakukan setiap hari pasti akan membuat tubuh kita sehat. Manfaat ini juga sehat jika dilakukan secara maksimal oleh tubuhmu. Jika kita melakukan aktivitas olahraga dengan kalori yang ikut terbakar, Maka tubuh ini jugalah wajib memiliki energi untuk melakukan aktivitas lainnya. Energi asupan ini akan memperbaiki kalori yang sudah terbakar karena aktivitas olahraga. Disini akan diberikan beberapa makanan yang bisa membuat tubuh berenergi setelah berolahraga.


Memang buah ini sangat terkenal dan banyak dikonsumsi dikalangan masyarakat. Pisang ini akan memberikan energi. Zat molekul gula yang terkandung dipisang juga akan memperbaiki jaringan otot pada tubuh. Pisang juga banyak mengandung karbohidrat, protein dan juga mineral.


Kandungan Tembaga, Mangan, Riboflavin serta protein yang ada pada kacang ini akan membuang racun didalam tubuh.


Telur dikenal memiliki protein dan juga vitamin yang cukup Tinggi. Ini akan memberikan energi untuk membantu beraktivitas. Untuk mendapatkan telur dengan kandungan gizi yang tinggi, Maka rebuslah dengan setengah matang.


Pemanis yang berasal dari buah akan membuat tubuh berenergi kembali. Buah yang banyak dipakai untuk salad buah ini adalah Semangka, Melon, Jeruk dan Beri. Buah yang dimakan ini tidak boleh dicampur dengan mayonnaise. Karena jika bercampur dengan mayonnaise akan merusak sehatnya buah yang dipakai.


Makanan ini akan membuat perut yang kosong dipagi hari menjadi terisi. Roti ini juga memiliki serat yang tinggi untuk mengembalikan energi yang hilang. Karbohidrat yang terkandung pun sangat rendah. Akan tetapi roti ini dapat membuat hilangnya rasa lapar menjadi lama. Roti yang dimakan dipagi hari ini bisa disantap dengan secangkir susu protein.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top