0

PORLES TANGERANG TINGKATKAN KEAMANAN UNTUK MEMPERSEMPIT JALUR TERORISME

PORLES TANGERANG TINGKATKAN KEAMANAN UNTUK MEMPERSEMPIT JALUR TERORISME

Karena saat ini banyaknya orang yang melakukan aksi teroris membuat semua keamanan di berbagai tempat ditingkatkan. Polres Kota Tangerang pun menyatkana telah meningkatkan keamanan di Markas Komandonya setelah kasus meledaknya bom panci. 

Kejadian ini pun berlangsung di Salah satu Kamar Kontrakan yang ada di Kubang Berureum No 35 RT 007/011 Kelurahan Sekejati, kecamatan Buah Batu, Kota Bandung. Kejadian ini pun terjadi pada 08 Juli 2017. 

Namun pada saat kejadian ini berlangsung pun, Polres Kota Tangerang menurunkan Pasukan Kebanggan yang dinamakan dengan Tim Patriot. Pasukan kebanggaan ini dari Polres ini pun dilengkapi dengan senjata api laras panjang.

AKBP M. Sabilul Alif yang selaku Kaporles Kota Tangerang pun menyatakan kalau pada waktu itu juga pihak Polres sudah memberitahukan kepada Polres Kota Tangerang untuk meningkatkan kewaspadaan dan juga melaksanakan Operasi Gabungan bersama. Operasi yang dilakukan oleh anggota TNI ini pun ditempatkan di titik-titik rawan Kriminalitas dan juga titik rawan lain yang perlu untuk di antisipasi. 

Jadi nantinya Dia juga memerintahkan anggota untuk memakai pakaian preman yang digunakan untuk melindungi anggota yang patroli secara terbuka. Tujuan dari hal ini adalah untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. 

Beberapa hal juga dilakukan dengan bekerja sama pada pihak lain seperti melakukan razia di rumah kontrakan atau kost yang dicurigai sebagai markas teroris. Jadi semua hal ini dilakukan untuk mempersempit terorisme yang ada di Indonesia. 


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top