0

TAK HANYA HABIB RIAIQ , ANIES JUGA TURUT HADIR DI ACARA HALAL BINHALAL FBI

TAK HANYA HABIB RIAIQ , ANIES JUGA TURUT HADIR DI ACARA HALAL BINHALAL FBI
INTERQQ

Wasekjen PKS, Bapak Mardani Ali Serayang turut menghadiri di dalam acara halal bihalal yang di selenggarakan oleh pihak dari DPD FPI Jakarta. Pada acara tersebut, Bapak Mardani juga mengatakan kalau saja pemimpin dari Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab yang secara langsung memberikan ceramah dengan sambungan telepon.

"Benar sekali kalau Imam besar dari FPI (Muhammad Rizieq Shihab) yang juga memberikan sejumlah nasihat dengan menggunakan voice (suara telepon) yang dengan sengaja di perdengarkan secara langsung kepada para jemaah yang sudah hadir di sana," di sebutkan oleh Bapak Mardani Ali Serayang pada saat beliau di hubungi oleh para jurnalis di Jakarta, pada hari Senin tanggal 24 Juli 2017 pagi tadi.

Bapak Mardani Ali Serayang juga memberikan penjelasan kalau saja pada saat itu Imam Besar dari Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab telah menyampaikan semua ceramah beliau dengan cara melalui ponsel milik Ketua DPP FPI, Habib Muhsin. Suara yang berasal dari telepon itu uga dengan cara langsung di hubungkan ke pengeras suara supaya dapat di dengarkan oleh seluruh orang yang telah menghadiri acara yang di selenggarakan DPD FPI Jakarta tersebut.

Di dalam ceramah pemimpin dari Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab yang mengupas makna dari surat Ali Imran ayat 159. Makna yang petikan dari ayat tersebut merupakan sebuah hal dalam sikap dari seorang pemimpin.

"Pada intinya ya, seorang pemimpin itu sudah seharusnya lemah lembut, semestinya banyak berdoa untuk semua rakyatnya, dapat memaafkan sesama dan juga harus lebih banyak lagi bermusyawarah kepada seluruh rakyatnya juga ya," Bapak Mardani Ali Serayang menyebutkan seperti apa yg di maksud oleh Imam Besar dari Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab tersebut.

Hanya untuk di ketahui, pada acara halal bihalal yang di selenggarakan oleh pihak dari DPD FPI Jakarta tersebut selain di hadiri oleh para petinggi FPI, Gubernur Ibu Kota DKI Jakarta yang sudah secara resmi terpilih, Bapak Anies Rasyid Baswedan juga turut hadir di dalam acara tersebut. Bapak Anies Rasyid Baswedan juga menyempatkan diri untuk memberikan sambutannya juga.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top