0


kebakaran yang memakan Stasiun Klender, Jakarta Timur pada pagi hari itu berawal asap keluar dari ruangan petugas, lalu api kemudian membesar dan merembet ke sejumlah titik. Senior Manajer Humas PT KAI Daerah Operasional { DAOP } 1
Suprapto, mengatakan untuk kronologi nya itu

Suprapto mengatakan, kejadian bermula pada pukul 07:15 WIB, petugas stasiun klender itu menemukan ada nya percikan api di ruang petugas, lalu api dengan cepat dan merembet kesejumlah ruangan di stasiun klender, lalu akhirnya datang segera petugas pemadam kebakaran.

api sudah besar hingga hampir semua isi di stasiun ikut terbakar, namun dengan cepat petugas memadamkan api yang sudah besar itu, akhir nya pada pukul 08:05 WIB api sudah bisa dipadamkan.

suprapto mengatakan setelah kejadian itu untuk perjalanan operasional KRL sedikit terganggu, bahkan untuk konfirmasi dilakukan secara manual, dan pengaturan dilakukan oleh stasiun jatinegara dengan stasiun cakung.

dan untuk operasi manual baru bisa di jalan kan pada pukul 08:55 WIB itu pun masih dalam sistem manual antara stasiun jatinegara dengan stasiun cakung, dan pada pukul tersebut sejumlah kereta api yang untuk sementara diberhentikan sudah bisa melanjutkan perjalanannya dan sudah bisa melintasi stasiun klender.

dan untuk kendati, para penumpang yang turun pada stasiun klender untuk sementara bisa turun di stasiun jatinegara atau stasiun buaran. ini dikarenakan stasiun klender belum dapat beroperasi disaat kobaran api memakan hampir semua stasiun tersebut.

dan untuk saat ini jika ada penumpang ingin naik maupun turun di stasiun klender juga saat ini masih belum bisa dilakukan, silahkan para penumpang khususnya penumpang KRL yang akan turun di stasiun klender, dimohon silahkan turun di stasiun jatinegara dan stasiun buaran

dari kebakaran ini tidak ada korban jiwa, ada pun ruangan yang terbakar seperti ruangan pengatur perjalanan kereta api, loket, gate dan ruangan kepala stasiun juga ruangan administrasi habis dilahap api.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top