0

MENHAN MENOLAK WNI YANG TERGABUNG ISIS PULANG KE TANAH AIR

MENHAN MENOLAK WNI YANG TERGABUNG ISIS PULANG KE TANAH AIR
INTERQQ

Menteri Pertahanan, Bapak Ryamizard Ryacudu memberikan penegasan kalau saja pihak dari Pemerintah Republik Indonesia enggan dalam menerima kembali para warga negara yang sudah di deportasi. Alasan beliau, di karenakan para warga negara tersebut yang di duga kuat akan terlibatnya di dalam jaringan dari ISIS.

Bapak Ryamizard Ryacudu juga menyerukan kepada seluruh warga yang telah me;libatkan diri mereka dengan pihak ISIS agar tidak lagi untuk berpikir pulang ke Tanah Air Indonesia tercinta ini. Di karenakan hal tersebut akan membahayakan negara kesatuan Indonesia atau juga membahayakan NKRI.

"Jujur saja ya, kalau menurut saya mereka yang sudah masuk pada jaringan ISIS, mending mereka enggak usah balik (pulang ke Indonesia) lagi deh. Alangkah baiknya mereka terus menetap di sana saja, agar mereka juga bisa meklanjutkan semua perjuangan mereka dan juga ada baiknya untuk negara Indonesia kita agar jauh dari berbagai hal- hal yang tidak kita inginkan," di sebutkan oleh Bapak Ryamizard Ryacudu pada saat masih berada di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, pada hari Senin tanggal 17 Juli 2017 kemarin.

Bapak Ryamizard Ryacudu juga memberikan penjelasan kalau saja pihak pemerintah enggan di repotkan jikalau ada WNI tersebut yang pulang ke Tanah Air Indonesia ini. "Jujur saja ya, kalau bagi saya, jika mereka pulang itu malah akan merepotin kita semua. Dari pada mereka jadi merepotkan kita, alangkah baiknya biar saja mereka tetap berada di sana," sambung Bapak Ryamizard Ryacudu.

Tidak hanya itu, Mantan Kepala Staf Angkatan Darat ini juga tidak tidak akan mempercayai dengan berbagai alasan yang mereka katakan kalau saja mereka semua yang telah bergabung dengan pihak ISIS di sebabkan karena merasa sudah tertipu.

"Alah. kalau Itu kan hanya alasan klasik saja. Jujur saja kalau saya tidak dapat mempercayainya. Nanti kalau sudah kembali ke Indonesia, malah akan menjadi merekrut anggota ISIS yang baru atau juga malah menjadi Teroris yang malah akan menjadikan Negara Indonesia kita sebagai sarang mereka" di katakan Bapak Ryamizard Ryacudu dengan sangat tegasnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top