0

NURUL ARIFIN SIAP MENJADI SOSOK RISMA DI BANDUNG

NURUL ARIFIN SIAP MENJADI SOSOK RISMA DI BANDUNG
INTERQQ

Berikut ungkapan yang datang dari Politisi Partai Golkar Nurul Arifin ,Kalau dari diri nya untuk sekarang ini sudah siap maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018 yang akan datang tersebut. Untuk ini semua Nurul Arifin mengatakan kalau dari dirinya ingin sukses untuk membangun kota kembang tersebut agar menjadi lebih maju lagi di kedepan nya ,"Ucap nya .

Akan masalah ini ,Ungkap Nurul Arifin ,kalau diri nya sudah ada meminta restu dari para sesepuh yang ada ada di kota bandung tersebut ,Tentu saja khusus yang sama-sama satu kendaraan pada partai Golkar tersebut .Untuk semua ini Nurul Arifin mengatakan kalau diri nya sekarang ini sudah ada mendapatkan sinyal dukungan maju pada
Pilwalkot Bandung yang akan datang nanti nya .

" Dimana secara formal sudah ada berkomunikaasi bersama para para ketua Golkar dan juga anggota lain nya juga ,Karna dirinya menginginkan sof dan tentu saja tidak mau akan ada timbulnya kisruh -kisruh utnuk nanti nya,"Jelasnya .

Dari diri Nurul sangat yakin kalau kehadiran nya maju di pesta demokrat di kota bandung untuk tahun depan tentu saja bisa diterima oleh warga bandung .Sebagai salah satu kota yang modern ,Dari para masyarakat bandung dinilai akan bisa obyektif dalam menentukan kepemimpinan pada lima tahun yang akan datang nanti nya,"Ucapnya .

Karna untuk kota bandung dinilai lebih cair dan juga terbuka ,dan tentu saja banyak pemimpin yang lahir dari sini .Maka tentu saja bisa menerima semua ini .Karna dari diri Nurul Arifin sendiri jangan ada diserang oleh isi gender.Karna badi diri nya Nurul Arifin  adalah kemampuan yang terbaik ,"Ujarnya .

Nurul Arifin sangat memuji akan perubahan yang telah dilakukan oleh Wali Kota Ridwan Kamil untuk kota bandung tersebut .Karna mantan anggota DPR  ini tentu saja mempunyai keinginan untuk melanjutkan apa yang sudah diraih oleh Ridwan Kamil untuk kota tersebut .

Jika sana nanti mendapatkan kesempatan ,Nurul Arifin ingin mendirikan tempat kelahiran apa lagi cicadas adalah tempat lahir saya .Dimana yang paling penting oleh Nurul Arifin adalah  apa yang sudah dilaksanakan oleh emil tersebut dirinya ingin untuk ratakan agar menjadi terbaik ,"Tutupnya .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top